|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 11 Maret 2014

Hitungan Menit

 


Kebajikan ( De 德 ) -   Seorang pria sedang berlari menuju sebuah loket. Setelah mendapatkan sebuah tiket, pria tersebut berlari mendekati sebuah tempat pemberhentian kereta.

Namun betapa kecewanya ketika di dapatinya kereta yang telah dikejarnya dengan sangat lelah itu sudah pergi satu menit yang lalu. Sejak hari itu, karirnya menjadi hancur karena waktu itu adalah hari pertama bagi dirinya untuk presentasi yang menentukan nasibnya dalam sebuah jabatan yang ia duduki.

Kini ia harus bersusah payah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kadang ia harus merelakan perutnya tanpa makanan selama dua hari. Waktu satu menit ternyata sangat berharga bagi pria itu dimana waktu itu merupakan kunci kesuksesannya. Lalu bagaimana dengan kita?

Masihkah ada artinya satu menit itu bagi kehidupan kita? Pernahkah kita berpikir dalam hitungan menit, semua hal yang kita miliki dapat lenyap seketika?

Nah sobat Kebajikan, Iblis mampu mengambil semua yang kita miliki dalam hitungan detik, bahkan nyawa kita pun dapat dengan mudah diambilnya.

Maka dari itu kita membutuhkan Tuhan dalam setiap langkah. Bila kita hidup di dalam Tuhan, maka Tuhan akan menjaga dan Tuhan tidak akan mengambil seperti halnya iblis, namun Tuhan selalu memberkati. Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini; Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar