|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 01 Mei 2014

Seorang Pria Kaya Menusuk Istrinya 30 kali dalam Pertengkaran Rumah Tangga

 


Kebajikan (De 德) -  Seorang Pria Kaya dari kota Nanjing yang memiliki beberapa perumahan mewah dan sebuah mobil lamborghini. Sayangnya Pria kaya ini ditemukan menusuk istrinya yang berusia 22 tahun hingga meninggal pada 25 April 2013.

Padahal mereka berdua sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang berusia 4 bulan,  seperti dilansir dari singaporeseen.stomp.com.

Pasangan ini bertemu dan menjalin cinta sejak di sekolah perguruan tinggi, dan mereka telah menikah selama 2 tahun. Ji Xenpeng yang berusia 24 tahun pada saat kejadian penusukan pulang ke rumah disinyalir dibawah pengaruh alkohol, bertengkar dengan istrinya, Qi Kexin karena mencurigai istrinya telah mengkhianati dia.

Sang Suami kemudian mengambil sebuah pisau dan menyerang istrinya dengan penuh emosi. Sang istri sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sudah terlambat, ditemukan lebih dari 30 tusukan pisau di tubuh sang istri.

Blog sang istri kemudian diketemukan oleh para pengguna internet, dan dia menulis tentang keinginannya pada saat tahun baru ini, dia berharap bahwa suaminya dapat mengasihinya lebih baik lagi dan bayinya dapat tumbuh dengan baik.
Seorang teman Qi menyatakan, " Qi Kevin sebenarnya hidup sebagai seorang istri yang baik dan berbakti pada suaminya, walaupun sang suami sering menghabiskan waktunya dengan pergi ke Night Club, mengunci sang istri di rumah, dan memukulinya setiap kali sang suami pulang dari tempat hiburan. Qi Sebenarnya sudah lama menginginkan perceraian, tetapi dia bertahan demi sang bayi dan mertuanya yang memperlakukannya dengan sangat baik."

“Teman saya Qi itu sangat bodoh, dia bahkan masih menyempatkan dirinya untuk membelikan sebuah kado ulang tahun pada suaminya beberapa hari terakhir sebelum kejadian perkara. Bagaimana mungkin Anda bisa sabar melakukan hal seperti itu kepada orang yang begitu banyak mencintai wanita lain?”

Menurut CRI English, Pengadilan Menengah Nanjing telah membuat pengumuman pada hari Jumat, pria kaya yang menikam istrinya sampai mati itu telah dijatuhi hukuman mati dengan penangguhan hukuman dua tahun.

Pria kaya memang bukan jaminan kebahagiaan, tapi Pria yang berkarakter baik, bertanggung jawab dan tau bagaimana memperlakukan istrinya dengan baik dan setia sangatlah berharga. Semoga kisah ini jadi pelajaran bagi kita semua. Salam kebajikan

1 komentar:
Write komentar