|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 27 Juni 2014

Hujan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Hujan mengingatkan kita pada satu fase alami alam. Saat hujan mendadak datang, kita butuh tempat berlindung agar tak basah kuyup. Kita berlarian cepat atau bahkan berkejaran, saling berebut demi mendapatkan tempat teraman.

Sementara pandangan lain, kita juga melihat mereka yang dengan beraninya tetap menerjang air hujan, meski baju basah dan badan yang menggigil tak lagi dihiraukannya.. Dan pandangan terakhir, kita akan melihat mereka yang tetap melenggang dengan santai meski di tengah hujan dengan payung atau jas hujan yang telah dipersiapkannya..
 

Begitu juga dalam kehidupan ini, kita akan selalu dihadapkan pada pilihan..Karena badai persoalan tak tentu datangnya, maka pandai-pandailah kita mempersiapkan diri pada setiap resiko atas aneka cobaan hidup.
 

Hingga pada saat kita dihadapkan pada PILIHAN, untuk bertahan dengan masalah atau tetap menerjang masalah, agar kita tidak terlalu larut di dalamannya. Paling tidak kita memiliki payung kebesaran hati sebagai dasar untuk menahan air hujan agar tak membasahi tubuh.

Nah sobat, persiapkan dan asah terus hati kita untuk tetap melewati banyaknya ujian hidup. Salam kebajikan (Penulis : Lulu)

Tidak ada komentar:
Write komentar