|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 27 Juni 2014

Kebaikan dan Cinta kasih

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Setiap KESABARAN dihati kita adalah pintu KEBAHAGIAAN kita.

Setiap KEKUATIRAN dihati kita adalah tembok RAKSASA di KEBAHAGIAAN kita.

Setiap KESEDIHAN dihati kita adalah AIRMATA bagi KESEHATAN...

Setiap KEIRIHATIAN adalah KEGAGALAN bagi KESUKSESAN.

Setiap AMARAH adalah KEHANCURAN bagi REJEKI.

Setiap PERHATIAN adalah istana KASIH SAYANG.
CARILAH hidup BAHAGIA kita, menurut UKURAN kita sendiri..Dan menanam KEBAJIKAN dengan hati yang penuh CINTA KASIH sehingga hidup kita terpenuhi dengan SENYUM yang TULUS dan DAMAI.

Yang datang dengan ketulusan, akan membawa kembali kebahagiaan dalam kelimpahan.

Yang datang dengan ketamakan, akan membawa kembali buah penderitaan dalam kehilangan.

Yang datang dengan kebaikan, hendaknya berlalu dengan cerita Indah penuh arti, bukan cerita luka penuh airmata.

Saat kita datang ke dunia ini berilah kebahagiaan bagi sekeliling kita, serta buatlah kebaikan ditengah mereka. Lakukan hal-hal kecil dengan kasih yang besar, maka disitulah kunci kedamaian hati kita disempurnakan. Salam kebajikan (Penulis : Lulu)

Tidak ada komentar:
Write komentar