|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 23 Juni 2014

Renungan Hidup

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Kehidupan ini bagaikan menumpang perahu kecil mengarungi samudra luas...Ombak dan badai akan selalu dijumpai saat berlayar.

Berbagai harapan dan keinginan, berlomba-lomba ingin diraih. Tanpa disadari, semuanya berlalu begitu cepat. Tidak ada ruang untuk sadar akan ketidakkekalan ini.

Kesombongan, keakuan, kekecewaan, dsb semuanya bercampur dalam kehidupan ini. Tanpa disadari, kita sudah diambang batas kehidupan dengan datangnya usia tua, penyakit dan kematian.

Lalu apa yang dikejar dan yang dicari selama ini ? Semuanya akan berakhir dan mengalami pelapukan dan kehancuran.
 
Sudahkah menanam bibit-bibit kebajikan ? Yang tentunya akan dituai pada saat terbujur kaku dan sudah tidak mampu lagi bernafas.

Perlakukanlah setiap orang dengan lembut dan santun, bahkan orang-orang yang menjahatiMu, bukan karna mereka baik, melainkan karna kita orang BAIK. Semua orang suka DAMAI tapi tidak semua orang mau dan mampu menciptakan KEDAMAIAN. Betapa indahnya hari-hari kita jika kebaikan selalu itu menghiasi KEHIDUPAN kita.
 
Nah sobat, Sudahkah hari ini Anda melakukan sesuatu yang baik dan berguna?
Lakukanlah secepatnya, karena waktu tidak akan menunda usia tua, penyakit dan kematian. Sebelum segalanya berakhir/selesai, lakukanlah kebajikan sebanyak-banyaknya ! Bayangkan setiap kejadian yang ada dalam hidup kalian. Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar