|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 11 Juni 2014

Ucapkan Kata Kata Positif

 

    
KEBAJIKAN (De 德) -  Selidiki dahulu kedalaman hati kita sebelum mengomentari orang lain. Lidah boleh saja berucap, namun ucapkanlah hal positif yang membangun.

Kata-Kata yang membangun akan memotivasi seseorang pada satu pola pikir agar bisa terbuka menjalani hidup.

Biasanya orang yang cenderung berkata kasar sering dikatagorikan orang yang memiliki kepahitan tertentu di sepanjang kehidupannya. Karenanya orang yang kasar dalam berucap susah sekali memperoleh ketenangan di hatinya. Bahkan dalam situasi tertentu sangat kaku sekali untuk berinteraksi terhadap sesamanya..

Sobat, bila kita tak memiliki kontrol pada ucapan kita, bagaimana mungkin kita bisa mengendalikan diri sendiri? Untuk Itulah di butuhkan kesadaran bagi kita untuk lebih positif dalam berkata-Kata.

Ingatlah bahwa dalamnya kelembutan pada ucapan yang kita ucapkan di hari ini akan sanggup mencairkan lawan kita dalam selisih pendapat yang penuh emosi dan tekanan.
Sementara bila kita menggebu-gebu dalam ucapan kasar yang keras maka kita akan kehilangan peluang pada suasana hati yang tenang serta penuh rasa damai di hari ini..

Nah sobat sudahkah kita berkata-kata positif di hari ini? Salam kebajikan (Penulis : Lulu)

Tidak ada komentar:
Write komentar