|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 20 Juli 2014

Waktu dan Diri Sendiri

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Pepatah mengatakan " Hidup adalah Perjuangan ". Kadang kita merasa berada dibawah tekanan. Di dalam hidup, ada beragam Ekspektasi, bermacam kebutuhan, dan Seabreg keinginan. Itu semua mau tak mau, sadar tak sadar, menjadi beban bagi pikiran kita di saat kita hendak berjalan cepat menjalani pertualangan yang kita sebut " Kehidupan ".

" Ciptakan Tujuan dan Impian Anda "


- Jangan pernah berputus asa dan jangan pernah membuat alasan untuk sebuah Kesuksesan, karena setiap manusia diciptakan dan diberikan modal yang sama, yaitu " Waktu dan Diri Sendiri ".

" Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas "


- Jika salah, Perbaiki .... Jika Gagal, Coba lagi .... Tapi, Jika Anda Menyerah, semuanya tidak akan anda dapatkan.

" Jalani saja Prosesnya dan Jangan Pernah Berhenti "


- Saya percaya bahwa ada saat kita Menabur, ada saatnya kita menyiram, dan ada saatnya kita menuai. Yang penting adalah " Lakukan Saja ". Salam kebajikan (Sumber/Lia)

Tidak ada komentar:
Write komentar