|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 22 Agustus 2014

7 Cara Mengatasi Kekurangan Anda

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Jika Anda ingin bahagia, harus melakukan yang terbaik untuk mencegah diri dari hal yang dapat menghambat hidup Anda. Tantangan hidup dan kegagalan membantu Anda dalam menemukan dan mengembangkan karunia unik dan bakat Anda. Yang utama adalah tidak membiarkan keterbatasan mencuri kebahagiaan Anda.

Orang sering menemukan karakteristik nyata atau bayangan dan sifat yang membahayakan diri mereka. Anda harus menyadari setiap kegagalan bisa menjadi dorongan bagi kesuksesan Anda, karena pengalaman buruk biasanya merubah prinsip Anda sebelumnya dan membuat Anda mencari cara lain untuk mencapai tujuan.

Jika Anda ingin melakukan sesuatu dengan kekurangan itu, Anda harus mengenali dan mengakui asal mereka yang menjadi langkah pertama untuk kemajuan Anda. 


Tips berikut ini akan membantu Anda bergerak maju ke masa depan yang indah dan mencegah kekurangan yang merusak hidup Anda.

1. Menilai kembali kekurangan Anda

Ketika perasaan kekurangan muncul, Anda membuat ketergantungan pada orang lain , Anda mengira dapat dekat dengan mereka di masa mendatang. Jika melakukan koreksi yang tepat dari masalah, dapat menemukan bahwa kekurangan adalah berkat nyata dan satu hari akan mengubah hidup Anda lebih baik. Beberapa peristiwa dalam kehidupan dapat membantu Anda memahami bahwa ini bukan kekurangan sama sekali, tapi kebiasaan jangka pendek.

2. Hal yang berguna untuk keuntungan Anda


Satu-satunya cara yang tepat untuk menutupi kekurangan adalah mengubahnya menjadi keuntungan Anda. Jika tidak tahu bagaimana melakukannya, Anda dapat meminta bantuan dari seseorang yang dipercaya. Anda mungkin menerima banyak ide dan menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Jika Anda hiper aktif dan sifat ini menyebabkan masalah dalam hidup, maka harus menjalani gaya hidup yang sesuai dengan temperamen Anda. Sebuah pekerjaan yang aktif akan memenuhi harapan Anda. Selain itu, kekurangan dapat meningkatkan peluang karier dan mendorong kemajuan Anda.

3. Menganalisa kekurangan Anda

 
Langkah terpenting dengan menganalisa kekurangan Anda yang berarti harus mengidentifikasi sifat mereka, karena banyak kekurangan dipicu oleh peristiwa dan situasi tertentu. Itu mungkin juga sifat dari karakter Anda. Selain itu, Anda harus belajar tentang apa yang bisa mendorong dan menekanya. Anda adalah satu-satunya yang dapat mencari dunia batin Anda dan mengubah sesuatu yang ada di dalam diri Anda dengan cara yang Anda inginkan.

4. Bekerja dengannya

Jika Anda sudah tahu alasan keterbatasan yang mencuri kebahagiaan Anda, maka harus mulai bekerja untuk mengubah kelemahan menjadi kekuatan, tanpa menghukum diri sendiri. Lebih baik untuk menarik diri Anda dari berpikir dan bertindak tentang kekurangan dan mencoba untuk menggantikannya dengan yang lebih positif dan menarik.

Marilyn von Savant seorang penulis (dengan IQ -228) pernah berkata, "Sukses dicapai dengan mengembangkan kekuatan kita bukan dengan menghapus kelemahan kita." Mengapa tidak bekerja pada hal yang dapat Anda ubah? Lebih fokus pada kelebihan Anda dan Anda akan menyadari bahwa Anda telah lupa dengan kekurangan Anda.

5. Lakukan sesuatu terlepas dari mereka

Sering terjadi bahwa usaha keras tidak dapat menghilangkan kekurangan Anda dengan cukup hanya satu tindakan. Mereka berkeliaran di alam bawah sadar Anda, karena mereka adalah bagian dari Anda. Satu-satunya cara ke luar dari situasi ini adalah melanjutkan usaha keras Anda pada pengembangan kekuatan Anda, terlepas dari pikiran mengganggu tentang kekurangan Anda. Jika Anda ingin berhasil dalam pertempuran ini, maka Anda harus siap untuk meninggalkan zona kenyamanan Anda.

6. Menerima mereka

 
Cara yang paling efektif mengatasi kekurangan Anda adalah untuk menerimanya. Banyak orang bijak percaya bahwa menerima kekurangan dapat memperkuat Anda. Kita semua tahu bahwa tidak ada orang yang sempurna dan kekurangan merupakan bagian penting dari setiap orang. Saya berpikir bahwa Anda memiliki sifat yang lebih positif yang dapat dengan mudah menggantikan yang negatif. Lebih baik untuk bersyukur atas semua yang Anda miliki.

"Saya memiliki banyak kekurangan. Saya merasa sangat beruntung telah mampu memiliki apa yang saya miliki. " Joshua Lederberg seorang ahli genetika peraih Hadiah Nobel.

7. Meminta bantuan

Jika Anda tidak dapat menghindari gejolak emosi dan rasa sakit, Anda harus menemukan waktu untuk mencari bantuan profesional. Sayangnya, kekurangan bisa membuat stres dan tegang yang dapat memengaruhi hubungan bermasyarakat Anda. Itulah mengapa Anda harus mengambil tindakan pada pemulihan keseimbangan dalam hidup Anda. Meminta bantuan tidak berarti Anda lemah, tetapi menunjukkan bahwa Anda memiliki keinginan besar untuk mengubah hidup lebih baik.

Setiap manusia memiliki seperangkat besar kekurangan. Anda harus cukup bijaksana untuk mengembangkan kekuatan. Jangan biarkan kekurangan menghambat hidup Anda. Apakah Anda biasanya fokus pada kekurangan Anda? Kekurangan apa yang telah Anda derita dalam hidup Anda? Salam kebajikan (womanitely.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar