|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 22 Agustus 2014

Key Of Life

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan. 

1. Obat dan Vitamin bukan jaminan hidup sehat. Tapi menjaga Lisan berucap, menjaga Hati, istirahat cukup dan olah raga yang teratur, itulah KUNCI HIDUP SEHAT.

2. Rumah mewah bukan jaminan keluarga bahagia, tapi Saling Mengasihi, Menghormati dan Memaafkan, itulah KUNCI KELUARGA BAHAGIA.

3. Gaji tinggi bukan jaminan kepuasan hidup, tapi Bersyukur, Membagi, dan Saling Menyayangi, itulah KUNCI KEPUASAN HIDUP.

4. Kaya raya bukan jaminan hidup terhormat, tapi Jujur, Sopan, Murah Hati, dan Menghargai sesama, itulah KUNCI HIDUP TERHORMAT.

5. Hidup berfoya-foya bukan jaminan banyak sahabat, tapi Setia Kawan, Bijaksana, Menghargai, Menerima teman apa adanya, dan Suka Menolong, itulah KUNCI BANYAK SAHABAT.

6. Kosmetik bukan jaminan kecantikan, Tapi Semangat, Kasih, Ceria, Ramah dan Senyuman, itulah KUNCI KECANTIKAN SEJATI.

7. Membawa selusin bodyguard bukan jaminan keamanan, tapi Rendah Hati, Ramah, dan tidak mencari Musuh, itulah KUNCI KEAMANAN.

8. Satpam dan tembok rumah yang kokoh bukan jaminan hidup tenang, tapi Hati yang Damai, Penuh Kasih dan tidak ada Kebencian, Itulah KUNCI KETENANGAN dan RASA AMAN.
 

Kalau Anda bilang Anda susah, banyak orang yang lebih susah dari Anda. Kalau Anda bilang Anda kaya, banyak orang yang lebih kaya dari Anda. Di atas langit masih ada langit, suami, istri, anak, jabatan, harta dll, adalah titipan sementara, itulah kehidupan di dunia. 

Pada akhirnya semuanya itu akan kita tinggalkan pada saat di panggil olehNYA. Nikmatilah hidup selama Anda masih memilikinya dan terus belajar untuk bersyukur dengan keadaanmu. Salam kebajikan (sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar