|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 29 Agustus 2014

Bao Xishun Menjadi Orang Tertinggi Sedunia Setelah Leonid Meninggal

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Leonid Stephanovych Stadnyk asal Ukraina yang tercatat sebagai manusia tertinggi sedunia, telah meninggal dunia pada Minggu (24/8/2014) lalu.

Ia meninggal dengan tinggi badan 2.58 meter. Leonid meninggal karena mengidap penyakit tumor pada kelenjar yang merangsang hormon pertumbuhan sehingga tinggi badannya terus bertambah.

Terakhir ia terkena penyakit komplikasi yang diakibatkan olehnya. Leonid meninggal di usia 44 tahun saat pendarahan otak merenggut nyawanya.

Leonid Stephanovych Stadnyk

Leonid Stadnyk masuk Guinness Book of World Records pada 2007, namun akibat menolak sewaktu diadakan pengukuran tinggi badan oleh penyelenggara sesuai standar yang ditentukan, maka gelar itu diberikan kepada urutan kedua yakni warga Tiongkok bernama Bao Xishun yang memiliki tinggi badan 2.36 meter.

Leonid hidup bersama ibunya di daerah pedesaan di bagian utara Ukraina yang bernama Zhytomyr Oblast. Tinggi badannya memberikan pengaruh negatif lebih banyak dari pada positif.

Kondisi kesehatan yang terus menurun membuat ia juga mengalami kesulitan untuk berjalan. Akhirnya ia terpaksa meninggalkan pekerjaan sebagai dokter hewan.

Seseorang pernah memberikan sumbangan kepada Leonid berupa 1 set komputer, mouse khusus dan keyboard. Pada 2008, mantan Presiden Ukraina Viktor Yushenko menyumbang 1 kendaraan yang disesuaikan dengan tinggi badannya.

Saat itu tinggi badannya 'hanya' 2.53 meter. Karena rumahnya berukuran pendek, maka sewaktu berada di dalam rumah ia harus banyak membungkukkan badan. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar