|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 25 Agustus 2014

Cinta Kasih Dalam Hati

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Di dunia ada cinta baru akan memiliki kebahagiaan. (人间有爱才会有幸福.)

Orang yang memiliki cinta baru tahu bagaimana mencintai orang lain. Jangan meremehkan atau melihat rendah orang lain, kita belum tahu apa yang akan terjadi hari esok. Kehidupan seperti roda yang sedang berputar, walau tidak kaya tapi diberi Tuhan berkecupan. 


Sehat sudah bersyukur, jika rajin tidak pernah akan kelaparan. Sebuah pohon besar bermula dari benih bibit kecil dan berkembang. Tidak ada manusia yang terlahir langsung bisa berlari tanpa belajar merangkak dan berdiri.

Jangan pula mencela sahabat kita, jangan juga menanggapi sahabat yang mencela kita karena hanya membuat kita sama kelasnya dengan dia. Orang lain boleh meremehkan, mencela dan membenci kita, tapi jangan membalasnya. Balas membalas hanya menciptakan kalah menang yang tiada habisnya dan menciptakan karma buruk.

Seorang sahabat yang baik akan menasehati kita bukannya mencela. Hargai dan Hormati semua orang, tidak ada yang pantas disombongkan. Harta adalah pinjaman, Kecantikan tidak bertahan lama, Ketenaran hanya sesaat, Kekuasaan dapat di tumbangkan, segalanya pinjaman semata dari TUHAN.
 

Adanya cinta kasih didalam hati, setiap saat baru bisa berterima kasih baik kepada orang mau pun kepada masalah yang dihadapi. (心中有愛,才會對人對事,時時懷抱感恩). The presence of love in our heart, makes us being grateful to anyone and every problems we face. - Master Cheng Yen - Salam kebajikan (Sumber/Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar