|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 10 Agustus 2014

Hidup Singkat, Manfaatkan Waktu Dengan Baik

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Hidup di dunia ini sebenarnya waktu sangat singkat, harus tahu bagaimana memanfaatkan waktu, kehidupan tentu saja indah dan bermakna. (活在世界上时间其实很短,要懂得善用時間,生活当然美好又有意义.)

Hidup adalah waktu yang dipinjamkan sementara atau sangat pendek. Harta adalah anugerah yang dipercayakan, juga hanya sementara dan tidak dibawa kita sewaktu kita meninggalkan dunia ini. Bersyukurlah atas hidup dan segala yang kita miliki, karena belum tentu orang lain seberuntung kita. Apapun yang terjadi pada kita selagi ada kehidupan adalah keberuntungan.

Yang tidak terlihat belum tentu tidak ada,yang tidak ditemukan bukan berarti hilang. Yang belum berhasil, bukan berarti pasti gagal, dimana ada usaha, disitu pasti ada hasil. Dimana kita berdoa, disitu kadangkala datang mujizat. Dimana ada pengharapan, disitu ada kekuatan, dimana ada kerja keras disitu ada hasil. Dimana ada kasih, disitu ada kemenangan, yang pasti dimana ada TUHAN, disitu ada keselamatan.

Bila kita dapat memanfaatkan waktu dengan baik, kita pasti dapat mengendalikan ke arah mana kita akan berusaha. (能善用時間的人, 必能掌握自己努力的方向). If you can make good use of time, you will surely go where you want to go. (Those who make good use of time will be able to steer themselves effectively in the direction they should go).
- Master Cheng Yen -  Salam kebajikan (Sumber/Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar