|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 09 Agustus 2014

Kecantikan Wanita dari Pengalaman dan Kebijaksanaan

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Yang membuat kecantikan seorang wanita adalah dari pengalaman dan kebijaksanaan. (女人的漂亮是从她的经历和智慧造来的.)

Seorang wanita yang kuat akan tahu bagaimana untuk menjaga dan menjalani hidupnya, walau dalam kondisi apapun. Dengan mata berlinang bahkan hati yang terluka sekalipun, masih mampu tersenyum, sambil berharap tetap kuat sambil menunggu perubahan hidup atau hidup yang lebih indah.

Wanita yang kuat akan merasa kondisi kesulitan dan kegagalan adalah tanda tanda kesuksesan. Jadilah wanita kuat dan cantik sesungguhnya, yang tidak pernah takut angin topan atau hujan es yang menimpanya. Wanita kuat mampu menciptakan hidup yang indah buat dirinya.

Baik sekali menjadi wanita cantik, lebih baik menjadi wanita kuat, tetapi lebih baik lagi menjadi orang yang dicintai keluarga atau sahabat sejati. Cinta yang kita dapati dari sahabat sejati dan keluarga selalu gratis tidak mengharapkan imbalan apapun. Sahabat sejati adalah orang yang penuh ketulusan dan tanpa perhitungan, asal kita tahu tanggung jawab yang harus kita jalankan.

Berkah diperoleh tidak dengan cara memohon, harus diciptakan oleh diri sendiri. (福不是用求的,是要自己去『造』的)。We can’t expect to receive blessings merely by praying, blessing only come to us if we have sown them.
- Master Cheng-Yen - Salam kebajikan (Sumber/Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar