|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 09 Agustus 2014

7 Nasihat yang Membuat Hidup Anda Lebih Baik

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Sayang, pada masa sekarang menuntut kebanyakan orang untuk fokus pada pekerjaan mereka. Jika Anda hanya memikirkan pendapatan dan pengembangan karier, waktu Anda akan berkurang untuk menikmati kebahagiaan dalam keluarga, hobi dan minat. Anda akan memiliki risiko untuk menjadi orang miskin yang emosional dan sengsara.

Saya pikir tidak seorang pun yang tahu semua rahasia bagaimana untuk memiliki kehidupan yang sempurna, tapi Anda harus menganalisis hal yang terjadi di sekitar dan mendengarkan hati Anda. Perhatikan nasihat yang diberikan oleh orang bijak dan jujur, bukan mengasihani diri sendiri dan kegagalan Anda.

Satu-satunya hal yang benar dan konstan saya percaya bahwa Anda tidak harus berhenti atau menjadi berkecil hati, tetapi jika tetap bekerja, Anda akan mengatasi semua kesulitan dan meningkatkan kehidupan Anda. Jangan takut untuk membuat beberapa perubahan besar dalam pandangan Anda. Saya harap tips ini akan berguna bagi Anda.

1. Coba untuk menjadi lebih terorganisir


Apakah Anda pernah mencoba untuk menjadi lebih terorganisir? Jika Anda lebih memilih untuk hidup seperti yang Anda lakukan saat ini, maka Anda harus siap menghadapi kekacauan dalam berbagai aspek kehidupan Anda.

Organisasi yang baik membantu menghemat waktu, uang dan mengurangi rasa gelisah Anda. Bila Anda tidak terlambat, maka tidak perlu mengitari sekitar rumah Anda dan panik mencari hal-hal yang Anda butuhkan. 


Selain itu, orang yang terorganisir dengan baik akan lebih efisien dengan apa yang mereka lakukan. Mereka memiliki segalanya yang sudah diatur sesuai dengan jadwal mereka. Kelebihan, Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda nikmati.

2. Lebih sering tersenyum

 
Humor dan visi positif dari dunia selalu menjadi rahasia utama hidup bahagia dan sukses. Orang bijak menghadapi berbagai tantangan hidup dengan senyuman di wajahnya. Lebih baik untuk memulai hal baru dengan suasana hati yang positif, karena mereka yang memancarkan energi negatif sering disambut dengan hasil yang negatif juga setiap kali mereka melakukan sesuatu.

Jika Anda berada di sekeliling teman positif dan yang mendukung , Anda akan membuat perkembangan positif yang kuat dalam hidup Anda. Selain itu, senyum megah Anda yang menakjubkan dapat menarik orang - orang baru yang akan membuat hidup Anda berwarna cerah.

3. Membaca buku

Sayangnya, saat ini banyak ditemukan pada kalangan anak muda kurang populer membaca dibanding menggunakan teknologi elektronik. Membaca memiliki banyak manfaat, karena buku mendorong pikiran positif dan memberikan latihan otak Anda yang berbeda

Sebuah koleksi buku klasik yang baik dapat berfungsi sebagai mesin untuk pengembangan pribadi Anda. Membaca buku memperluas wawasan Anda dan membuat Anda menjadi seseorang yang serba tahu. Selain itu, buku-buku tertentu bahkan dapat mengubah pandangan Anda dan meningkatkan kepercayaan diri Anda dalam membangun hubungan yang kuat dan sehat dalam masyarakat.

4. Menerima nasihat

Banyak orang yang cenderung bertindak atas keinginan sendiri dan meremekan nasihat , karena mereka tidak menyukai berada di bawah kaki. Saya pikir tidak perlu untuk tersinggung ketika seseorang mengajarkan Anda atau menuntut sesuatu dari Anda. 


Jika Anda mendapatkan kritik yang membangun dengan kepala dingin, Anda akan dengan mudah mengubahnya menjadi keuntungan Anda. Jangan diam jika Anda mendapatkan kritikan atau komentar, tapi memperlakukannya sebagai hal yang sementara.

5. Lakukan sedikit teratur

Tip ini mengharuskan Anda untuk bersabar dan gigih, jika Anda ingin berhasil dalam sesuatu. Anda harus menyadari banyak tujuan jangka panjang yang tidak dapat dicapai dalam sekejap. Mungkin akan membawa Anda dari dua minggu ke beberapa tahun dalam mencapai tujuan Anda.

Anda harus mencoba menemukan waktu setiap hari untuk bekerja secara bertahap dan terus sampai Anda benar-benar meningkat dalam bidang tertentu. Selain itu, lebih baik untuk mengambil keputusan yang tepat dan perubahan kecil yang positif setiap hari dari kehidupan Anda yang akan membawa hasil yang bagus.

6. Wisata

Jika Anda belum pernah mengambil kesempatan bepergian ke luar negeri, Anda mungkin tidak tahu betapa indahnya dunia sekitar .Perjalanan mengajarkan Anda untuk menjadi lebih toleransi dan mengakui tentang kehidupan.

Sama seperti Francis Bacon pernah berkata, "Wisata untuk orang muda, merupakan bagian dari pendidikan, bagi orangtua adalah bagian dari pengalaman." Kegiatan unik ini mengembangkan keterampilan Anda dalam komunikasi dan membantu mengatasi hambatan dalam berbahasa. Selanjutnya, perjalanan dapat membantu Anda menyingkirkan pikiran negatif yang memberikan Anda emosi positif dan merubah pandangan Anda.

7. Menerima sakit hati

Saya memahami bahwa berurusan dengan perasaan tidak nyaman adalah hal yang menantang, karena Anda tidak bisa menghindari rasa sakit, Anda hanya dapat mengalami dan menerimanya.

Anda harus siap menghadapi realitas kerasnya kehidupan dan melakukan yang terbaik untuk membawa impian Anda mendekati kenyataan terlepas dari masalah Anda. Pengertian yang cukup memadai dari terluka membuat Anda menjadi orang yang matang dan berpengalaman.

Hidup diberikan bagi Anda untuk berjuang demi kebahagiaan Anda. Anda harus membuat rencana, membuat jadwal memotivasi diri untuk bekerja demi kualitas hidup yang layak Anda dapatkan.

Cobalah untuk menyadari bahwa uang memberi Anda kesempatan besar, tetapi tidak dapat memenuhi kebutuhan mental Anda. Hanya cinta, persahabatan dan rasa hormat dapat meningkatkan kehidupan Anda. Apa rahasia Anda untuk kehidupan yang lebih baik? Salam kebajikan (womanitely.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar