|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 31 Agustus 2014

Self Fulfiling Prophecy

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Pikiran positif cenderung mengarah pada hasil yang POSITIF. Itulah yang di sebut dengan ”SELF-FULFILING PROPHECY”, yang berarti terjadilah seperti yang Anda inginkan.

Kalau Anda sering TAKUT mengalami sesuatu, kekhawatiran akan sesuatu, justru itu yang akan TERJADI.

Karena sadar atau tidak, Anda akan melakukan tindakan yang NEGATIF, manifestasi dari pola pikir dan perasaan NEGATIF itu.

Tindakan yang NEGATIF sudah tentu akan membawa pada hasil yang NEGATIF.

Hasil NEGATIF akan di respons NEGATIF oleh orang lain dan hal itu hanya akan merugikan diri Anda sendiri.

Maka itu, kita HARUS selalu berpikir POSITIF, karena dengan selalu berpikiran POSITIF hati akan ber GEMBIRA, orang yang GEMBIRA, mengerjakan apapun selalu LANCAR. Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar