|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 10 September 2014

10 Makanan untuk Kulit Sehat

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Apa makanan terbaik untuk kesehatan kulit Anda? Penuhi diet Anda dengan makanan bergizi yang kaya vitamin, dan bermanfaat untuk seluruh tubuh Anda, termasuk kulit, organ terbesar tubuh Anda.

Daripada terus menumpuk sayur kubis ke piring dan berharap untuk yang terbaik, saya pikir sudah waktunya untuk penelitian makanan terbaik untuk kesehatan kulit.

Berikut ada 10 besar jenis makanan untuk kesehatan kulit Anda :


1. Ubi jalar

Ubi jalar mengandung beta karoten, antioksidan yang membantu memperbaiki sel-sel kulit tubuh yang rusak. Saya yakin Anda menyukai ubi jalar yang direbus atau dipanggang, tetapi ada cara lezat lainnya untuk mendapatkan sayuran berwarna orange dalam diet Anda.

2. Blueberry

Blueberry - dan berry warna hitam lainnya - mengandung konsentrasi tinggi akan antioksidan. Beta karoten adalah salah satu antioksidan yang membantu melindungi kulit Anda. Antioksidan, blueberry dapat mengobati kulit berjerawat.

3. Kacang tanah dan almond

 
Kacang almond dan kacang tanah mempunyai kandungan biotin yang tinggi, nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk membuat sel-sel kulit, rambut, dan kuku. Biotin adalah vitamin B, dan kekurangan nutrisi penting ini dapat menyebabkan gatal dan iritasi kulit.

4. Rami dan biji chia

 
Penelitian pada tahun1920-an telah menunjukkan bahwa asam lemak omega 3 membantu meningkatkan kulit yang sehat. Lemak sehat ini membantu memperkuat membran sel, yang melindungi kulit Anda dari racun berbahaya. Rami dan biji chia merupakan sumber besar dari omega 3s sehat.

5. Pepaya

 
Buah tropis ini merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C, antioksidan yang membantu tubuh memperbaiki sel kulit yang rusak. Pepaya juga memiliki senyawa anti-inflamasi yang membantu meningkatkan tampilan kulit.

6. Alpukat

 
Alpukat mengandung asam lemak omega 3 yang sehat juga merupakan sumber vitamin E yang baik .Vitamin E membantu melindungi kulit Anda dari garis-garis halus dan kerutan. Sebuah diet yang kaya vitamin E juga membantu Anda bangkit kembali dari sengatan Matahari.

7. Teh hijau

 
Teh hijau penuh polifenol yang dapat meremajakan juga meningkatkan kesehatan kulit Anda dan bahkan membantu melindungi tubuh dari kanker kulit.

8. Air

Jika Anda tidak suka minum air putih biasa, jangan khawatir! Anda bisa minum air kelapa atau air yang Anda olah sendiri.

9. Sayuran Hijau

Tidak perlu menjauh dengan sepiring kale yang penuh. Sayuran hijau mengalahkan kale dalam jumlah antioksidan dan manfaat anti-inflamasi. Anda dapat menggunakan sayuran dengan kale dalam banyak resep!

10. Kacang Brazil


Kacang Brazil adalah selenium yang baik. Selenium bekerja sama dengan vitamin E untuk melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas yang merusak. Salam kebajikan (care2.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar