|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 15 September 2014

5 Cara Cepat Mempelajari Bahasa Asing

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Tidaklah sulit untuk mempelajari bahasa asing. Ada banyak cara untuk belajar lebih cepat dan menenggelamkan diri dalam bahasa. Satu hal paling penting yang dibutuhkan untuk belajar bahasa baru adalah sikap yang baik. Jangan menyerah, ada beberapa tips mudah yang dapat membantu pelajar untuk mencapai keberhasilan dalam waktu singkat!

1. Berkomitmen

 
Komitmen adalah aspek yang paling penting dari belajar bahasa apa pun, dan membuatnya menjadi kegiatan belajar harian Anda. Cobalah menemukan situs online yang akan mengirimkan kata baru ke email Anda setiap hari. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kosakata Anda. Juga, biasakan untuk meninjau apa yang Anda ketahui. Pagi hari adalah waktu yang baik untuk melakukannya.

2. Membuat catatan

Membuat catatan kecil yang ditempelkan baik juga untuk mempelajari bahasa asing. Berkeliling di sekitar rumah dan menempelkan catatan kecil yang berisi kata asing untuk objek yang Anda lihat sehari-hari. Tempelkan catatan kecil pada jendela, lemari, cermin dan apa pun yang dapa Anda lihat.

Ini juga ide yang baik untuk membuat daftar kalimat yang ingin Anda pelajari dan menempatkannya di samping cermin kamar mandi, di mana Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda pada pagi hari. Tinggalkan setiap rangkaian kosakata tersebut selama seminggu untuk menempatkannya dalam pikiran Anda.

3. Ikut terlibat

 
Temukan seorang teman yang berbicara bahasa asing seperti yang Anda pelajari. Ini mungkin menjadi pekerjaan jika tidak ada seorang pun di daerah Anda adalah orang asing dari negara itu. Coba lah secara online dengan temen email Anda.

Facebook adalah pilihan yang baik untuk bertemu seseorang. Cara terbaik untuk belajar bahasa asing tersebut adalah berada di dalam komunitas bahasa tersebut, sehingga menemukan seseorang yang dapat berbicara dan akan memberikan keuntungan yang besar dibandingkan seseorang yang giat belajar dari sebuah buku.

Jika Anda bertemu dengan orang asli dari bahasa yang Anda pelajari disuatu tempat jangan takut untuk mempraktekkan apa yang telah Anda pelajari, kebanyakan orang akan menghargai usaha Anda.

4. Menonton, mendengarkan dan belajar

Film dan acara TV adalah cara yang terbaik untuk belajar sebuah bahasa. Temukan acara TV populer yang memakai bahasa yang sedang Anda pelajari dan perhatikan sebanyak yang Anda bisa. Menonton acara TV dan film dengan kecepatan proses pembelajaran secara pesat. Anda akan mendengar juga mengenali kata-kata yang belum Anda pelajari. Perhatikan teks film jika Anda merasa karakter berbicara terlalu cepat. Menonton film adalah cara yang bagus untuk belajar dalam bahasa dan budaya.

5. Belajar menerjemahkan

 
Ia bekerja seperti sihir untuk meningkatkan pemahaman Anda tentang struktur kalimat dan kosa kata. Cobalah untuk menerjemahkan kalimat yang Anda ingin tahu dan membuat catatan. Sebaliknya menerjemahkan dan mengetik dalam apa yang sudah Anda ketahui untuk melihat apakah sudah benar. Ini adalah cara yang bagus untuk belajar sendiri. Salam kebajikan (womanitely.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar