|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 10 September 2014

Always Pray

 

 

KEBAJIKAN ( De 德 )Apakah yang kita lakukan ketika menghadapi sebuah permasalahan? Mungkin kita mengatakan bahwa kita cukup cerdas untuk penyelesaian sebuah masalah.

Yang lain mungkin berkata bahwa masih ada saudara yang akan menolong untuk keluar dari permasalahan itu.

Dalam hal ini, jawaban yang selalu di berikan adalah BERPUSATKAN KEPADA DIRI SENDIRI dan MENGANDALKAN KEKUATAN ORANG LAIN.

Tapi dalam segala hal, kita harus BERPEDOMAN KEPADA TUHAN dan memohon PIMPINAN-NYA, agar di berikan KEKUATAN, ARAHAN, dan TUNTUNAN yang akan membawa kita kepada jalan keluar.

PIKIRAN kita ynag CERDAS, OTOT kita yang KUAT, SAUDARA kita yang KAYA, kelihatan adalah kekuatan yang patut di banggakan, padahal semuanya adalah LEMAH dan seringkali TAK DAPAT BERBUAT APA-APA.

Kalau kita mengatakan bahwa TUHAN MAHA KUASA, berarti TUHAN adalah KUAT dan LEBIH DARIPADA YANG KUAT, tapi kenapa tidak mengandalkan DIA?

Kenapa setelah masalah semakin rumit dan kelihatan tak ada jalan keluar, baru kita datang kepadaNYA?

Nah sobat, Mari kita menyerahkan segala hal keinginan kita kepada Tuhan. JANGAN MELIHAT KEKUATAN SENDIRI dan ORANG LAIN di dalam menghadapi segala sesuatu, tapi mari untuk MEMBIASAKAN DIRI MELIHAT KEKUATAN TUHAN YANG MAHA DAHSYAT DENGAN SELALU BERDOA KEPADA-NYA.

Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!  Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar