|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 18 September 2014

Anjing Setia Menunggu Pemiliknya di Depan Pintu Rumah Sakit

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Jangan meremehkan sebuah kesetiaan yang ditawarkan oleh seekor anjing. Seperti seekor anjing yang tak mau meninggalkan tuannya di Rumah Sakit Changchun, Tiongkok.

Dilansir dari Shanghaiist, seekor anjing mengikuti tim medis saat pemiliknya dibawa ke rumah sakit. Pemilik anjing ini tak sadarkan diri dan mendadak harus diopname dan operasi di rumah sakit.

Namun menurut tim perawat yang mengurus pasien tersebut, anjing peliharannya menunggu dengan setia di dekat pintu. Tak peduli berapa kalipun ia digiring keluar, anjing ini akan kembali di depan pintu di mana pemiliknya berada.

Bahkan ia sempat menyusup masuk dan menghampiri pemiliknya. Seperti seorang anak yang berusaha membangunkan ayahnya. Ia nampak khawatir dengan keadaan pemiliknya itu.

Pemandangan itu kemudian dipotret oleh orang yang ada di rumah sakit dan diunggah ke dunia maya. Sekali lagi netizen dibuat terharu oleh anjing lucu dan setia ini. Menambah deretan kisah anjing yang loyal pada pemiliknya.

Sebelumnya, ada juga kisah nyata anjing setia di Thailand yang dibuang oleh pemiliknya. Anjing itu dibuang di jalan raya Thailand. Namun bukannya pergi, anjing itu malah menunggu selama berbulan-bulan meski pemiliknya tak juga kembali.

Semoga pemilik anjing ini segera sembuh dan bisa bermain kembali dengan 'sang anak'. Tampaknya anjing ini sudah menganggap pemiliknya seperti ayah sendiri hingga kelihatan menunggu dengan cemas di depan pintu. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar