|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 24 September 2014

Bahagia Karena Melepas

 

   
KEBAJIKAN (De 德) -  Kebencian tak akan pernah berakhir apabila dibalas dengan kebencian. Tetapi, kebencian akan berakhir bila dibalas dengan tidak membenci. Inilah satu hukum abadi.

Seorang pendendam selalu mendendam amarahnya berlarut-larut. Setelah lewat 1 hari, 1 minggu, bahkan 1 bulan,... hingga bertahun-tahun.

Seseorang yang hidup dengan membawa dendamnya, maka hidupnya akan penuh dengan beban dan derita, karena beban dendamnya yang selalu dibawanya.

Jika seseorang bisa melepaskannya dan hidup di saat ini.. betapa lega dan bahagianya hidup ini

Seseorang yang sedang banyak masalah, selalu memikirkan masalahnya berlarut-larut, hingga makan tidak tenang, tidur tidak tenang, dan melakukan apa saja tidak tenang.

Jika seseorang bisa melepaskannya, betapa ringannya menyelesaikan setiap masalah yang
dihadapi, sebab masalah bukan untuk dipikirkan saja, tetapi dipecahkan dan dijalankan.

Jika pikiran menjadi "buta", bagaimana bisa menyelesaikan/memecahkan masalah yang dihadapinya? Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar