|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 24 September 2014

Tips Memotivasi Pasangan Anda

 


Kebajikan ( De 德 ) -  Sangat mudah untuk kehilangan semangat ketika menghadapi berbagai tantangan dalam hidup. Saat ini banyak orang merasa stres karena kelelahan, kehilangan pekerjaan atau beban pikiran yang berlebihan. Jika pasangan Anda sedang menghadapi masa yang sulit, maka Anda memiliki peran besar untuk memberi dukungan serta membantunya menemukan jalan keluar.

Jika Anda benar mencintai pasangan Anda, Anda harus melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kepercayaan dirinya juga memotivasinya ketika pasangan Anda merasa putus asa.Tunjukkan cinta dan rasa peduli pada pasangan Anda untuk memahami bahwa dia tidak sendirian. Anda harus siap menghadapi rasa canggung yang akan muncul, karena ketika memiliki masalah kita biasanya berubah menjadi emosional dan kehilangan kendali.

Berikut adalah 7 cara untuk memotivasi pasangan Anda dalam menangani situasi dan menjadi kuat kembali.

1. Menyarankan langkah kecil

Terkadang jalan impian Anda bisa menjadi panjang dan berliku. Anda dapat menemukan tujuan Anda yang tidak tercapai, karena tantangan yang tak terduga dan kendala yang muncul di sepanjang perjalanan.

Jika pasangan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dan dari mana untuk memulai atau bagaimana untuk bergerak maju, maka cobalah untuk menyarankan pasangan Anda mulai dengan langkah kecil dalam bertindak. Anda dapat berbagi visi Anda dalam situasi tersebut dan menyarankan daftar yang berisi langkah kecil dan orang-orang yang dapat membantunya mengatasi masa yang sulit.

2. Berikan bukti keberhasilan mereka

Jika hasil pekerjaan dari pasangan Anda tidak berjalan dengan baik, cobalah untuk memberikan dorongan dan berbicara dengan topik yang bisa membangkitkan semangatnya. Anda adalah orang yang harus mengingatkannya betapa indah dan berbakatnya dia. Anda dapat memberikan contoh atas prestasinya pada masa lalu.

Cobalah untuk membujuk pasangan Anda dengan keahlian dan kemampuannya untuk membuat impiannya menjadi kenyataan. Cara ini akan membantu Anda meningkatkan rasa percaya diri dan harga diri pasangan Anda.

3. Mencari alasan

Cobalah untuk menentukan penyebab masalah dari pasangan Anda. Jika memungkinkan, cobalah untuk membuat suasana nyaman dan menemukan waktu yang cocok untuk berbicara dengannya dan memahami apa yang mengganggunya. Bila Anda sudah mengetahui alasannya, Anda dapat mulai memberi dukungan emosional padanya dan bukan mengkritik bahkan memvonis bahwa pasangan Anda telah berubah dengan cara yang buruk.

4. Jangan mengganggu

 
Ketika kita ingin membantu seseorang, kita harus berhati-hati untuk tidak memberi banyak tekanan padanya. Hal ini penting untuk memberi dukungan dan tekanan mental pada pasangan Anda. Pasangan Anda memiliki risiko untuk mendapat banyak tekanan dan perasaan jika Anda mengganggunya dengan sesuatu hal. Saya pikir tidak ada seorang pun yang suka jika memaksakan kehendak pada orang lain terutama ketika Anda dikelilingi oleh banyak masalah dan mengiginkan semua orang untuk meninggalkan Anda sendirian.

5. Jangan memuji terlalu berlebihan

 
Memuji pasangan Anda adalah salah satu hal penting untuk memotivasi mereka untuk terus berjalan, tetapi Anda harus tahu kapan harus berhenti untuk memujinya. Terlalu memuji juga menjadi tidak baik . Ketika Anda memuji sepanjang waktu, pasangan Anda akan menemukan bahwa Anda tidak tulus. Jangan memuji terlalu banyak tentang tujuan dan prestasi mereka. Hanya mengingatkan pasangan Anda tentang kelebihan mereka dari waktu ke waktu dan memberikan mereka dorongan untuk hidup lebih bahagia.

6. Memberi Penghargaan setiap usahanya


Sangat sulit untuk melakukan sesuatu hal yang baru dan yang tidak di kenal khususnya selama masa yang sulit jika Anda merasa sedih dan tertekan. Ketika pasangan Anda mencapai beberapa hasil, Anda harus menunjukkan kebahagiaan dan penghargaan padanya.

Imbalan yang menyenangkan membuat mereka lebih antusias dan tanpa kenal lelah. Ketika mereka melihat bahwa upaya dan tindakannya membuat Anda bahagia, mereka akan mendapatkan hasrat yang tinggi dan motivasi untuk menjadi lebih baik. Hal ini diinginkan untuk tidak menyalahkan pasangan Anda pada setiap kesalahan kecil, karena semua upaya Anda untuk memotivasi pasangan Anda menjadi sukses akan sia-sia.

7.
Menemukan sesuatu yang positif dalam tindakannya

Jika Anda telah memberikan pasangan Anda sebuah saran untuk melakukan langkah kecil tertentu dalam melewati masa yang sulit, Anda harus bertanggungjawab atas tindakan Anda dan mencoba untuk memerhatikan serta menonjolkan semua hal baik yang dihasilkan dari tindakan juga upayanya. Anda dapat menemukan momen positif yang berbeda dan perubahan dalam perbuatannya. Jika mereka pergi berolahraga, Anda dapat mengingatkan dia akan seberapa kuat dan indanya tubuh yang terlihat.


Saat ini bahkan orang yang kuat dan sangat sukses dapat menghadapi masalah dan kehilangan motivasi. Jika Anda memiliki keinginan yang gigih untuk mengatasi semua kesulitan dalam kehidupan keluarga Anda, Anda harus cukup berani untuk menghadapi realitas akan kerasnya hidup ini dan menjadi satu kesatuan walaupun dari segala sesuatu. Selain itu, Anda harus mendukung pasangan Anda jika dia memerlukannya. Salam kebajikan (womanitely.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar