|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 22 September 2014

Bertambah Berat Badan Dapat Meningkatkan Tekanan Darah

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Bertambah hanya lima persen dari berat badan dapat meningkatkan tekanan darah Anda. Orang yang paling mungkin mengalami peningkatan tekanan darah adalah penambahan berat badan dengan timbunan lemak yanga ada di perut mereka. Orang-orang yang bertambah berat badan terutama di paha dan pinggul mereka jauh lebih kecil kemungkinannya untuk memiliki peningkatan tekanan darah.

Enam belas orang non-obesitas, usia antara usia 18 dan 48, makan ekstra 400 sampai 1.000 kalori 就er hari selama delapan minggu. Mereka menambahkan es krim, 乳ilk shake, cokelat dan minuman energi untuk diet rutin mereka dan rata-rata bertambah lima persen dari berat badan mereka. 


Seorang dengan berat 200 kg akan bertambah 10 kilogram, jumlah berat seseorang bisa bertambah selama liburan panjang akhir pekan atau di kapal pesiar. Setelah delapan minggu, tekanan darah sistolik mereka meningkat rata-rata 4 mm Hg, 114-118 mm Hg. Ini masih tekanan darah normal, tetapi merupakan peningkatan yang signifikan.

Mengapa bertambah berat badan di perut meningkatkan tekanan darah?

 
Jika Anda menyimpan lemak terutama di perut Anda, Anda juga menyimpan lemak di hati Anda. Ada hubungan antara tekanan darah tinggi dan timbunan lemak di hati. Ketika kadar gula darah naik terlalu tinggi, pankreas melepaskan insulin yang mendorong gula dari aliran darah ke dalam hati Anda. 


Jika Anda sudah memiliki lemak di hati, hati tidak dapat melakukan tugasnya menerima gula. Sebaliknya, hati melepaskan gula dari sel-sel ke dalam aliran darah dan meningkatkan kadar gula darah yang lebih tinggi. Orang-orang yang lemaknya tertimbun di paha dan pinggul mereka biasanya tidak menyimpan banyak lemak dalam hati mereka sehingga mereka menjadi sangat gemuk.

Makanan apa yang memungkinkan menaikan tekanan darah?

 
Makanan kadar gula tinggi memungkin untuk peningkatkan tekanan darah karena mereka lebih mungkin untuk menempatkan lemak di hati. Orang-orang dalam penelitian ini berat badannya meningkat dengan cepat karena mereka makan banyak makanan dan minuman tinggi gula. Setelah gula memasuki hati, maka harus segera digunakan untuk energi atau sejumlah kecil akan disimpan dalam hati dan otot. 


Semua sisanya akan segera diubah menjadi jenis lemak yang disebut trigliserida dan meningkatkan jumlah lemak yang disimpan dalam hati. Jadi orang-orang yang menyimpan lemak terutama di hati mereka biasanya orang-orang yang:

    1. Memiliki kadar trigliserida darah tinggi,
    2. Makan terlalu banyak makanan yang menyebabkan kenaikan gula darah (minuman manis, makanan tambahan gula dan karbohidrat olahan lainnya),
    3. Diabetes atau pra-diabetes,
    4. Secara genetik rentan terhadap menyimpan lemak terutama di perut dan hati,
    5. Pang 囲aling mungkin peningkatkan tekanan darah tinggi ketika berat badan bertambah.

Apa maksud hal ini untuk Anda?

 
Jika Anda dapat mencubit lebih dari dua inci kulit di atas perut Anda, dan Anda memiliki sedikit lemak di bawah kulit di paha dan pinggul, Anda sudah berada pada peningkatan risiko pada pra-diabetes atau diabetes dan beresiko tinggi untuk tekanan darah tinggi dan serangan jantung.

Anda harus

    1. Latihan (berolahraga)
    2. Menurunkan berat badan jika kelebihan berat badan
    3. Membatasi minuman manis termasuk jus buah, makanan tambahan gula, karbohidrat olahan termasuk semua makanan yang terbuat dari tepung, makanan yang digoreng dan daging merah
    4. Pastikan Anda memiliki kadar hidroksi vitamin D di atas 75 nmol /L. Salam kebajikan (theepochtimes)

Tidak ada komentar:
Write komentar