|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 14 September 2014

Hadir Bersama dengan Anak Anda

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Salah satu hadiah terbesar yang dapat diberikan seorang ayah kepada anak-anaknya adalah hadir dan berada di sampingnya. Untuk secara aktif terlibat dalam kehidupan mereka. 

Kehadiran Anda sebagai seorang ayah, sebagai seorang pria adalah sesuatu yang sama sekali berbeda dari apa yang anak Anda alami dari ibu sebagai seorang wanita. Jadi membuatnya istimewa. Hadir.

Untuk hadir dan berada di sisi anak, Anda harus melepaskan semua jiwa dalam hidup Anda. Anda harus melepaskan semua hal yang terjadi sore ini, minggu depan, musim dingin tahun ini, lima tahun dari sekarang. Anda harus melepaskan masa lalu. Lepaskan segala sesuatu dari kemarin, dari pekerjaan Anda, dari saat Anda masih kecil ...

Kedengarannya mudah, bukan? Pikiran kita seperti kera, melompat dari satu pikiran ke pikiran yang lain "Saya lapar. Wow, lihat itu sepeda bagus. Saya butuh kaus kaki baru. Jam berapa acara? Saya yakin bisa menggunakan uang tunai. Di mana buku yang saya baca? " Semua keinginan dan kebutuhan,kekecewaan, kemenangan dan kerugian juga pendapat berlomba di ruang otak kita.

Amati diri Anda. Kenali diri Anda. Menjaga kesadaran dari sumber pikiran dan penilaian. Ketika Anda berbicara, tanyakan pada diri sendiri mengapa Anda berbicara. Ketika Anda makan, tanyakan pada diri Anda di mana makanan Anda berasal dari dan mengapa Anda makan.


Ketika membuat pilihan, tanyakan pada diri sendiri mengapa Anda memutuskan cara yang Anda lakukan. Kemungkinannya adalah, Anda akan belajar banyak sekali tentang diri Anda dalam waktu singkat. Kemudian Anda dapat mulai membuat pilihan yang berbeda, secara sadar. Seperti pilihan untuk hadir bersama anak Anda.

Anda dapat mulai dengan aktif menatap mata anak Anda ketika anak berbicara dengan Anda, dan tanyakan apa yang mereka pikirkan tentang sesuatu hal. Biarkan Anak Anda mengajarkan Anda tentang diri mereka sendiri dengan menjadi seorang pendengar yang terlibat dan memberi mereka perhatian penuh. 


Jika Anda untuk mengalah pada permainan Lego dengan Anak dan membiarkan anakyang menang, Anda akan menemukan bahwa mereka hadir. Mereka berada di sini sekarang. Membuat Anda ingin menjadi seorang anak lagi.

Ketika anak Anda meminta sesuatu yang biasanya tidak bisa di dapatkan, maka segera katakana ya, dan antusias melibatkan diri dengan Anak Anda. Naluri alami dari seorang ayah adalah memahami bahwa sebagian besar aturan untuk anak-anak adalah konyol dan tidak masuk akal

"Tidak" adalah jawaban yang sederhana dikarenakan itu adalah jawaban yang sudah terbiasa, bukan karena ada alasan yang tepat untuk itu. Seprtinya "Karena aku bilang begitu." Jadi mengejutkan mereka. Mengejutkan diri sendiri. Maka sebagai seorang ayah kita harus mbisa memahami apa yang menjadi keinginan anak. Salam kebajikan (theepochtimes)

Tidak ada komentar:
Write komentar