|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 18 September 2014

Hidup adalah Perjalanan

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Perjalanan kita di dunia ini seperti halnya seseorang yang sedang melakukan perjalanan menuju ke suatu tempat.

Masing-masing orang mempunyai beban sendiri-sendiri yang harus ditanggungnya. Tetapi yang membedakan adalah tanggapan masing-masing orang terhadap bebannya.

Ketika seseorang bersungut-sungut mengenai beban hidupnya, maka beban itu akan terasa semakin berat dan melelahkan sehingga akhirnya mereka tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan.

Lain halnya dengan mereka yang tekun menanggung bebannya sambil terus mengarahkan pandangan mereka pada tujuan.

Mereka akan mendapatkan semangat yang baru untuk terus maju dan karena mata mereka tertuju pada tujuan, maka mereka tidak lagi merasakan beratnya beban yang mereka pikul.

Tiada guna menyimpan KEBENCIAN di hati, karena KEBENCIAN hanya akan MENYAKITI dirimu sendiri.

TERSENYUMLAH ketika hatimu DISAKITI dan TERSAKITI. Walaupun SUSAH, tapi BELAJARLAH untuk TERSENYUM dan MENGASIHI .
 

Jangan biarkan BENIH YANG JAHAT bertumbuh di hatimu. Karena ketika benih itu tumbuh subur, suatu saat dia akan MENGHANCURKAN HIDUPMU...Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar