|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 16 September 2014

Keluarga Bahagia Mengapa Penting untuk Anak Anda?

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Topik ini sangat penting, banyak orang mengalami krisis baik ekonomi dan sosial . Ada jutaan keluarga orangtua tunggal, yang bisa berbahaya bagi perkembangan anak. Studi menunjukkan bahwa anak yang dibesarkan dalam keluarga orangtua tunggal memiliki pengaruh negatif pada perkembangan anak tersebut.

Jika Anda sudah menjadi orangtua , Anda harus menyadari bahwa anak tidak dapat berkembang tanpa dukungan Anda. Anda harus bertindak memberikan panduan dan membantu mereka menjelajahi dunia indah dan menantang ini. 


Cobalah menjadi contoh yang benar dalam hubungan keluarga dan anak-anak harus hidup sesuai dengan aturan Anda. Anak – anak mencontoh perilaku, kebiasaan, gaya hidup juga ungkapan dari orangtuanya. Kata-kata ini membuktikan bahwa hidup dalam hubungan yang sehat membantu anak-anak menjadi kepribadian yang cerdas.

Orang memahami hanya di dalam lingkungan keluarga yang bahagia dan indah dapat membesarkan anak yang sehat. Mudah-mudahan, 6 saran berikut akan membuka mata Anda dan membantu Anda percaya kepada kebenaran kecil ini :

1. Keluarga bahagia dan anak bahagia
Sebuah keluarga bahagia adalah tempat yang paling nyaman bagi anak-anak untuk tumbuh dan menjadi orang yang sukses. Orangtua terlihat seperti dewa di mata anak mereka. Itulah mengapa penting bagi orangtua untuk menerima tanggungjawab atas tindakan dan kata-kata mereka.

Anak yang tumbuh dalam keluarga bahagia, biasanya dapat mencapai tujuan mereka dengan mudah dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya.

2. Peran keluarga bahagia dalam membentuk karakter anak

Sebuah keluarga biasanya memainkan peran besar dalam emosional, sosial dan kedewasaan secara fisik pada anak. Jika Anda sebagai orangtua, Anda harus menunjukkan peran bagaimana berperilaku yang benar dan menjadi contoh yang baik untuk anak Anda. Tapi berhati-hatilah, anak-anak dapat menghafal dan meniru hal baik dan buruk dari orangtuanya

Keluarga yang bahagia sering mengajarkan anak-anaknya untuk membangun keterampilan sosial yang positif. Keterampilan ini penting akan membantu mereka menemukan bahasa yang sama dengan orang-orang di sekitar dan mengembangkan rasa kepemimpinan.

Selain itu, orangtua yang baik ingin anak-anak mereka untuk menjadi lebih baik dan lebih bahagia dalam hidupnya dari mereka. Itu sebabnya mereka mencoba untuk membesarkan anak-anaknya sesuai dengan karakter mereka. Karakter tertanam pada masa kanak-kanak kemudian tidak dapat diubah. 


Pembentukan karakter tergantung pada kestabilan emosi dalam keluarga dan cara yang diajarkan pada anak untuk memahami realitas. Bahwa kestabilan emosi dalam keluarga adalah faktor penting untuk suksesnya pembentukan jenis karakter dan harga diri anak

3. Menjadi orangtua yang baik adalah hal yang sulit
Keluarga tidak semudah seperti yang Anda pikirkan, karena pekerjaan yang mengharuskan waktu selama dua puluh empat jam untuk selalu siap mengajar, mendukung dan menemukan kata yang tepat untuk memotivasi anak Anda. 


Sebagai guru pertama, Anda harus membantu anak-anak Anda menguasai keterampilan yang berguna yang berbeda yang akan memberikan mereka lebih banyak kesempatan pada masa depan. Anak-anak dalam keluarga bahagia biasanya diperlakukan dengan penuh cinta dan hormat, karena kualitas ini mengajarkan anak untuk bekerja sama dengan masyarakat dan mengatasi tekanan tanpa masalah.

Bahwa ungkapan "memberikan kehidupan" adalah salah satu polysemantic. Pertama-tama, orangtua melahirkan anak dan itu hal yang signifikan. Bahwa keluarga bahagia memiliki kecenderungan untuk memberikan anak-anak mereka awal dalam kehidupan, karena saat ini sulit untuk berhasil tanpa bantuan seseorang. 


Ini tidak berarti bahwa orangtua harus memanjakan anak-anak dan memberi mereka segala yang mereka inginkan. Orangtua yang peduli akan melakukan yang terbaik menemukan panggilan hidup dan menggunakan potensi mereka sepenuhnya membantu anak-anak mereka untuk mencapai tujuan.

4. Pentingnya nilai keluarga dan tradisi
Bahwa setiap keluarga pasti memiliki nilai-nilai dan tradisi, yang di lewati dari satu generasi ke generasi yang lain. Semua orangtua harus tahu bahwa mereka wajib menumbuhkan nilai-nilai terbaik pada anak-anak mereka dan mengajar untuk menghormati tradisi nenek moyang mereka. Nilai yang benar dan hubungan yang dibangun atas dasar saling memahami dan menghormati akan membantu Anda menumbuhkan keluarga yang bahagia dan anak-anak yang sehat.

5. Dampak masalah keluarga dalam kehidupan anak
Tidak suka memikirkan hal negatif, tapi hidup tidak seperti di tempat tidur mawar, itulah mengapa penting untuk menyadari pengaruh masalah keluarga pada kehidupan anak-anak.

Orangtua harus tahu bahaya dari memproyeksikan masalah mereka sendiri pada anak-anak mereka, dapat merusak jiwa mereka. Akibatnya, anak-anak mereka dapat menjadi pemalu karena pengaruh kekhawatiran di pikiran bawah sadar mereka.

Prospek anak yang pemalu adalah terbatas dan mereka biasanya tidak dapat berhasil dalam hidup, karena sejak kurangnya rasa percaya diri pada kemampuan mereka. Plus, masa kecil yang tidak bahagia dalam keluarga dengan suasana emosional yang tidak stabil dapat menjadi alasan trauma psikologis dan emosional yang berbeda, yang biasanya membuat hidup anak lebih sulit.

6. Lebih mudah untuk mencegah masalah besar daripada menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencari solusi yang efektif.
Bahwa keluarga yang bahagia harus menjadi prioritas utama dalam kehidupan setiap orang, karena itu adalah kunci elemen dalam keberhasilan pengembangan anak-anak dan orangtua. Hidup dalam keluarga bahagia membutuhkan kerja yang teratur untuk membangun rasa hormat dan hubungan yang saling pengertian. 


Budaya tradisi keluarga dan nilai-nilai adalah cara terbaik untuk memperluas wawasan anak-anak Anda. Jika Anda ingin anak Anda menjadi orang yang sukses dan percaya diri, cobalah pertama kalinya untuk membuat keluarga bahagia. Salam kebajikan (womanitely.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar