|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 25 September 2014

Kualitas Hidup

 

 

KEBAJIKAN ( De 德 ) -   Jangan mengubah diri hanya karena ingin memberikan kesan dan menyenangkan orang lain.

Berubahlah kalau memang itu bisa membuatm
u menjadi lebih baik dan membawamu menuju masa depan yang lebih gemilang.

Anda tidak dapat mengubah bagaimana orang memperlakukan Anda atau apa yang mereka katakan tentang Anda. 
 
Yang dapat Anda lakukan adalah mengubah cara Anda bereaksi terhadap itu ..Setiap hari mungkin tidak baik ..Tapi ada sesuatu yang baik di setiap hari.

Sibuk mencari kesalahan orang lain tidak membuat kita lebih baik darinya. Membenah diri sendiri adalah kunci untuk MENJADI LEBIH BAIK.

Kualitas hidup terukur dari seberapa bermanfaat hidup kita untuk orang lain dan karena kitalah orang lain menjadi bermanfaat bagi orang lain.

Ubah dunia ini dengan senyum kita, bukannya membiarkan dunia ini mengubah senyum kita di mana pun kita berada, tampilkan senyum di wajah kita.

Senyum itu tidak pernah meninggalkan kita, dia selalu ada di bawah hidung kita, kitalah yang sering melupakan keberadaannya. Jadi, sejak hari ini, jangan lupa untuk selalu tersenyum! Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar