|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 30 September 2014

Positive dan Negative

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Siapa yang bertanggung jawab atas semua KONDISI hidup Anda sekarang? Anda sendiri? Atau JUSTRU Orang lain?

Banyak orang memilih untuk menyalahkan PIHAK lain seperti atasan mereka di perusahaan, sistem pemerintahan, KELUARGA atau PASANGAN hidup..

Sayangnya tidak banyak yang menyadari bahwa peran dan tindakan yang mereka ambil di masa lampau adalah salah SATU penentu atas apa yang terjadi pada hidupnya SEKARANG.

Nah sobat, Apapun yang sudah Anda lakukan baik itu POSITIF ataupun NEGATIF, Anda sendirilah yang mengambil pilihan itu dan logikanya semua yang TERJADI atas Anda adalah tergantung Anda sendiri bukan orang lain.

It's a life…
Your life,
My life,
Our life…!!!
PASTIKAN KITA selalu melakukan hal-hal POSITIF...Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar