|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 17 Oktober 2014

4 Makanan yang Mungkin Memengaruhi Pencernaan Anda

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Ketika berhubungan dengan masalah pencernaan, Anda sepertinya telah mencoba segalanya tetapi masih mengalami ketidaknyamanan. Jika itu terjadi, mungkin satu atau lebih dari makanan umum ini yang memengaruhi pencernaan Anda.

1. Kacang

Kita semua suka untuk mengemil kacang. Tapi kacang sulit untuk dicerna di dalam tubuh Anda sehingga jika Anda makan berlebihan maka akan benar-benar dapat mengganggu proses pencernaan Anda. Kacang-kacangan sangat sulit untuk dicerna dan jika Anda mengonsumsinya terlalu banyak dapat membuat Anda mengalami sembelit, karena mengandung gas dan perut menjadi kembung.

]Jika Anda gemar makan kacang secara konstan maka Anda akan merasakan proses pencernaan menjadi berhenti. Cobalah untuk mengurangi konsumsi pada kacang dan melihat apakah proses pencernaan Anda dapat mulai berjalan lebih lancar.

2. Telur

 
Telur adalah salah satu dari jenis makanan yang sehat dan saya pikir telur bisa menjadi makanan yang sempurna bagi orang-orang dengan sistem pencernaan yang sehat, karena telur mengandun protein juga menjadi makanan super untuk di konsumsi.

Bagi sebagian orang, dapat menjadi sumber tekanan karena masalah pencernaan. Masalah pencernaan muncul jika Anda memiliki usus yang bocor - yang berarti makanan yang Anda makan dapat meresap di lapisan usus dan memasuki aliran darah Anda.

Dalam hal ini, mengonsumsi telur bisa menjadi masalah, karena protein dalam putih telur dapat menyelinap melalui dinding usus dan menyebabkan masalah perut. Jika Anda memiliki masalah pada pencernaan seperti perut kembung, gas pada perut, sakit perut dan lain – lain . Setelah mengonsumsi telur, cobalah untuk tidak mengonsumsinya untuk satu atau dua minggu dan perhatikan apakah Anda merasa lebih baik dan untuk menyembuhkan lapisan usus Anda, cobalah program GI Support.

3. Alkohol

Alkohol adalah salah satu penyebab bagi masalah pencernaan Anda, tapi itu sering diabaikan karena itu menjadi seperti kebiasaan sehari-hari bagi kebanyakkan orang. Alkohol dapat mendatangkan bahaya pada flora usus Anda juga membunuh bakteri penting yang diperlukan untuk fungsi pencernaan yang sehat.

Hal ini dapat menyebabkan kram pada perut, perut kembung, gerakan longgar usus dan kesusahan pada masalah pencernaan umum dan seiring dengan pola makan yang buruk. Untuk menyeimbangkan usus Anda, cobalah untuk berhenti mengonsumsi alkohol dan menambahkan makanan probiotik yang baik untuk pencernaan Anda

4. Kopi

Ya, kopi di gemari oleh semua orang. Kopi adalah salah satu jenis minuman yang tak seorang pun pernah ingin berhenti mengonsumsinya, karena telah kecanduan. Bagi kebanyakkan orang, untuk minum kopi tidak bermasalah, tapi bagi orang yang memiliki masalah pencernaan yang kronis , itu pasti sesuatu yang layak untuk diperhatikan.

Minum kopi dapat mengganggu produksi asam klorida dalam lambung yang diperlukan untuk mencerna makanan. Makanan yang tidak dicerna dengan baik sering dikaitkan sebagai penyebab segala macam masalah pencernaan, termasuk gas, IBS dan perut

Kopi juga dapat mengiritasi lapisan lambung dan menyebabkan ketidaknyamanan dalam proses pencernaan seperti kram pada otot perut, sembelit, refluks asam dan mulas. Jika Anda seorang peminum kopi yang konstan dan Anda mengalami gejala pencernaan ini, cobalah beralih pada yerba mate yakni sejenis tumbuhan yang berasal dari hutan amerika selatan yang dikenal dengan teh keajaiban / salad cecair yang dapat mengobati berbagai penyakit atau teh hijau untuk campuran kafein Anda. Salam kebajikan (drfranklipman.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar