|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 19 Oktober 2014

Acara Lepas Sambut yang Pertama Diadakan dalam Sejarah Kepresidenan Indonesia.

 


KEBAJIKAN( De 德 ) -  Besok, Senin 20 Okotober 2014 akan jadi hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, karena Joko Widodo-Jusuf Kalla akan menjalani serangkaian pelantikan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih.

Rencana serah terima jabatan dan penyambutan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terhadap presiden terpilih Joko Widodo di Istana Negara usai pelantikan di MPR merupakan yang pertama kalinya diadakan dalam sejarah kepresidenan Indonesia yang akan dihadiri oleh tamu-tamu negara.

SBY Akan Tunggu Jokowi di Setneg

Setelah prosesi pelantikan presiden terpilih di Gedung DPR/MPR, Susilo Bambang Yudhoyono akan mengikuti acara lepas sambut dengan suksesornya di Kompleks Istana Kepresidenan. Namun, karena sudah bukan presiden, SBY akan menunggu kedatangan Jokowi di kantor Sekretariat Negara.

"Besok, ini juga penting setelah pulang dari Gedung MPR, Presiden SBY bukan presiden lagi, jadi Pak SBY akan menunggu Jokowi tidak di Istana. Tapi menunggu di Gedung Setneg bersama para menterinya," kata Menko Perekonomian Chaerul Tanjung di Istana Negara, Jakarta, Minggu (19/10/2014), seperti dilansir dari detikcom.

SBY dan para menterinya juga akan mengadakan makan siang bersama di Gedung Setneg, bukan di Istana Negara. Setelah acara lepas sambut, SBY akan pulang kediamannya di Puri Cikeas, Bogor.

"Makan siang di Setneg juga, jadi tidak masuk Istana. Menghindari karena beliau bukan presiden, jangan sampai ada omongan yang tidak enak," jelas CT.

CT mengungkapkan, acara lepas sambut akan dilaksanakan sekitar pulul 11.30 WIB. Sesampainya di Istana Negara, Jokowi akan mendapatkan penghormatan dari Paspampres.

"Pak Jokowi turun di depan (teras barat Istana Merdeka), dapat penghormatan dari Paspampres lalu jalan. Lalu akan ada 700 relawan Pak Jokowi kalau nggak salah, lalu Pak SBY jemput di luar, nganter juga Pak Jokowi anter sampai bawah saja," ungkapnya. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar