|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 01 Oktober 2014

Duit

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Hidup di dunia ini yang manusia cari adalah duit. Demi duit, manusia rela buat apa saja. Dari hal yang halal dan terpuji sampai hal yang tidak terhomat semua itu hanyalah demi duit.

Dari mata terbuka sampai mata tertutup, duit dan duit. Duit, memang terkadang menjanjikan. suatu kebahagiaan kalau di gunakan dengan seksama. Karena duit menunjang kehidupan kita. Tanpa duit, kehidupan bisa terhina. Karena duit orang bisa jadi raja.

Tapi ingat! Memburu duit demi kekayaan semata, pastilah jatuh ke dalam godaan serta jerat, juga banyak hasrat yang tidak berakal dan menyakitkan. Terkadang menyerumuskan orang ke dalam kebinasaan dan kereruntuhan.

Maka dari itu carilah keseimbangan dalam kehidupan ini. Ingatlah CINTA akan DUIT (uang) adalah akar dari segala kejahatan dan banyak orang akan menyimpang dari iman.

Waspadalah!!! Hiduplah sederhana dan jagalah mata. (Memang duit tidak di bawa mati.
Tapi kalau tidak ada duit perasaan mau mati.. Hehehe) Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar