|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 18 Oktober 2014

Kata Mutiara Dalam Kehidupan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Kebebasan hanya milik mereka yang selalu berkata jujur. Kamu tak perlu mengingat hal apapun yang digunakan untuk berbohong. JUJUR!

Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

Kepercayaan, Janji, Relationship, dan Hati, "Ketika mereka dinodai, mereka tidak menimbulkan suara, tapi terasa begitu menyakitkan."

Lupakan mereka yang telah meninggalkanmu, tapi jangan pernah lupa untuk mengingat mereka yang saat ini mendampingimu.

Kamu mungkin akan menderita jika kamu terlalu percaya pada seseorang, namun kamu akan lebih menderita jika tak percaya siapapun.

Hanya karena kamu merasa diabaikan, bukan berarti kamu harus membenci.

Hanya karena seseorang tak menyukaimu, bukan berarti kamu harus berubah demi mereka. Just be happy, be yourself!

Jangan hanya mencari seseorang yang sempurna, karena justru kamu akan kehilangan seseorang yang ada didepan mata, yang tulus menyayangimu.

Jangan pernah berjanji jika tak bisa ditepati, karena seseorang akan kecewa. Dan jika hati ikut terluka, tak akan ada lagi tawa.

Hanya karena seseorang sangat peduli padamu, bukan berarti kamu bisa memanfaatkan mereka. Jangan sampai mereka meninggalkanmu!


Terkadang, kamu harus mau untuk mengalah ketika ingin mengerti sifat seseorang.

Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

Banyak orang datang dan pergi. "Halo" dan "Selamat tinggal" silih berganti. Tapi Tuhan ada disini, masih disini, dan akan selalu disini.

Tak ada gunanya mencemaskan hal-hal yang tak bisa kamu kendalikan. Itu hanya membuat segalanya terlihat lebih buruk.

Seseorang dinilai baik atau tidaknya bukan hanya dari tindakan, tapi juga dari apa yang dia ucapkan.

Jangan mengeluh apa milikmu dengan inginkan apa yang tak kamu miliki. Milikmu saat ini adalah hal yang dulu pernah ingin kamu miliki.

Apapun yang telah kau dapatkan, syukuri dengan hati. Jangan pernah kau kecewakan Sang Maha Pemberi.

Ketika kamu berhenti mengejar apa yang bukan untukmu, maka Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yang baik untukmu.

Jangan membiasakan diri untuk meragukan kata hatimu. Materi tak akan mampu membelinya, karena apa yang datang dari hati selalu tulus.

Ketika keraguan mengusik keyakinan, yakinkan hatimu untuk tetap meyakini keputusan yang telah kamu buat.

Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut membuatmu lebih berani. Patah hati membuatmu lebih bijaksana. Ambil hikmahnya.

Kamu akan memiliki kebanggaan tersendiri, saat kamu dipercaya oleh orang lain ketika yang lain tidak.

Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasa sakit hati.

Jangan menyalahkan takdir atas keinginan kamu yang tak terwujud. Daripada menunggu, lebih baik kamu berusaha mewujudkannya.

Ketika kepercayaan telah diberikan kepadamu, jagalah! Karena jika dirusak, sulit untuk bisa mendapatkannya kembali.

Pemikir negatif membuat segalanya terlihat lebih sulit dan berat. Pemikir positif membuat segalanya terlihat lebih mudah dan ringan.

Ketika kamu berhenti mengejar apa yang bukan untukmu, maka Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yang baik untukmu.

Jika seseorang tak berarti apa-apa bagimu, mereka tak akan bisa menyakitimu. Jika kamu merasa sakit, mereka punya arti bagimu.

Jangan meminta pada Tuhan untuk membimbing langkahmu, jika kamu sendiri tak bersedia untuk menggerakkan kakimu.

Rasa iri hanya membuat pikiranmu tak tenang. Jangan melebih-lebihkan apa yang kamu capai hanya karena ingin disanjung.

Tuhan memberimu banyak jalan agar kamu melangkah. Langkahkan kakimu, dan percayalah bahwa Tuhan akan membimbingmu ke jalan yang benar. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar