|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 03 Oktober 2014

Kejujuran

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Jangan menyesali yang telah terjadi. Jika itu baik maka itu bagus bagimu, Jika itu buruk maka itu pengalaman bagimu.

Lupakan kenangan burukmu, Ketahuilah bahwa kenangan buruk akan selamanya kamu ingat jika kamu sendiri tidak berusaha mengakhirinya.

“Ketika keadaan mengharuskan menangis maka menangislah, karena menangis bukanlah tanda orang lemah.”

Secara tidak langsung Rasa sakit akan Masalah / Persoalan dalam hidup, itu membuatmu semakin tahu akan arti Kesabaran untuk bertahan dan arti Kuat untuk menghadapinya serta akan arti hidup benar seturut Kehendak TUHAN.

Apapun masalah yang kamu hadapi, percayalah bahwa TUHAN akan menunjukkan jalan keluarnya, bahkan DIA bisa buat dengan cara yang tak terduga.

"Sungguh baik menjadi orang penting, tetapi lebih penting menjadi orang baik."

Kejujuran adalah dasar yang paling penting untuk segala sukses, tanpa kejujuran tak akan ada keyakinan dan kemampuan untuk bertindak.

Hidup itu terlalu misterius. Berhentilah menebak-nebak. Lakukan saja apa yang benar.

Jika kamu bisa memimpikannya saat ini, maka dimasa yg akan datang kamu akan terkagum-kagum karena impian tersebut bisa kamu wujudkan.

“TUHAN memberikanmu segalanya bukan berarti kamu tinggal menikmatinya saja, tunjukkan pada-Nya bahwa kamu bisa melakukan dengan baik untuk mendapatkanya.” Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar