|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 03 Oktober 2014

Mensyukuri

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Seringkali manusia MELUPAKAN hal KECIL ketika sudah jadi kaya. Dan LUPA bahwa hal KECILLAH yang MENOPANG hidupnya ketika masih belum memiliki apa-apa.

Seringkali Manusia MEREMEHKAN pekerjaan kecil, saat sudah di PUNCAK karier dan LUPA bahwa PEKERJAAN KECIL itulah yang membawa KESUKSESAN.

Seringkali Manusia tidak mau KENAL dengan orang kecil lagi ketika dia sudah menguasai DUNIA dan kuatir akan kehilangan MARTABAT.

Jika saat ini kita belum kaya, tetaplah BERDOA dan BERUSAHA..

Jika saat ini kita belum dipuncak karier, teruslah BEKERJA..

Jika saat ini kita belum menjadi penguasa dunia, tetaplah BERSYUKUR..

Manusia yang tetap berdoa, terus bekerja, dan selalu mengucap syukur..Adalah Manusia yang tidak akan pernah SOMBONG dan yang tidak MELUPAKAN anak tangga pertama dalam menapak karier dan usaha.

Nah sobat, Jadilah kita sebagai Manusia yang rendah HATI, bijaksana, penuh cintakasih, sabar, dermawan dapat menguasai diri, dan selalu MENSYUKURI dan MEMBUAT INDAH dengan apa yang dimilikinya. Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar