|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 18 Oktober 2014

Orang yang Mencintai

 


KEBAJIKAN ( De 德 )Bila kita ingin dicintai orang, mulailah dengan mencintainya.
Cinta disini bukanlah sekedar keinginan untuk menguasai melainkan hasrat untuk membahagiakan orang yang dicintai.


Orang yang mencintai dengan tulus akan dicintai dengan tulus juga, itulah hukum alam.

Cinta seringkali lari apabila kita cari, tapi kenapa sering sekali kita membiarkan cinta itu pergi tanpa memperjuangkan cinta.

Cintailah seseorang yang tetap mencintai kamu, walau dalam kekurangan yang kamu punya.

Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yang di korbankan. Karena jika salah arah, pengorbanan tak akan berbuah.

Lihatlah hubunganmu sebagai proses seleksi, jangan putus cinta lalu menderita seperti engkau sudah keluar dari final.Menangis adalah bagaimana tubuhmu berbicara ketika mulutmu tidak dapat menjelaskan rasa sakit yang kamu rasakan.
  
Terkadang lebih baik untuk melepaskan seseorang pergi, karena dengan cara itu akhirnya kamu menemukan dirimu kembali.

Kecantikan yang sebenarnya bukanlah cantik mukanya, tapi cantik pikirannya, cantik hatinya, dan cantik jiwanya.

Keinginan baik itu datangnya dari Tuhan, atau dari hatimu yang sudah ramah bergetar dengan nama Tuhan. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar