|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 20 Oktober 2014

Praktisi Falun Dafa Indonesia Ikut Antar Jokowi-JK ke Istana

 

 

KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Ribuan masyarakat berbagai elemen mengantarkan Joko Widodo dan Jusuf Kalla ke Istana Negara usai dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Dalam pawai kirab barisan budaya, terlihat komunitas Falun Dafa saat kirab budaya dari Bundaran Hotel ke Istana Negara, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Lebih menarik lagi, dalam barisan pawai budaya mengantarkan Presiden Jokowi ke Istana Negara, terlihat komunitas Falun Dafa Indonesia menampilkan atraksi marching band dan genderang pinggang. 

 

Mereka membawa spanduk di barisan depan dengan tulisan, "Himpunan Falun Dafa Indonesia mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI."

Penampilan mereka menarik perhatian orang karena ketertiban, kerapian dan permainan musik mereka yang anggun dan mempesona.Praktisi Falun Dafa dalam barisan mereka mengikutsertakan barisan Marching Band yang mengenang kostum biru dan barisan genderang pinggang dengan kostum serba kuning

 
 
Terlihat barisan spanduk yang bertuliskan Revolusi Mental Sejati-Baik-Sabar Falun Dafa Baik, Sejati Baik Sabar Membimbing Manusia Menuju Kebaikan dan Falun Dafa Tersebar di 100 Lebih Negara.

  

Berdasarkan brosur yang dibagikan saat kirab berlangsung disebutkan bahwa Falun Dafa atau Falun Gong merupakan metode kultivasi jiwa dan raga yang terbukti dapat meningkatkan kesehatan dan memperbaiki watak dan moral.

Kultivasi jiwa yang dimaksud adalah perbaikan watak ke arah Sejati, Baik dan Sabar yang dijalani dalam kehidupan sehari-hari agar terbentuk jiwa pribadi yang luhur. Sedangkan kultivasi raga terdiri dari lima perangkat gerakan untuk membangkitkan energi dalam tubuh serta menyerap energi alam semesta. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar