|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 18 Desember 2014

Jangan Terlena Dengan Apa yang Dicapai

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Seperti kata Joe Parteno, pelatih football Amerika, "Begitu Anda menganggap diri Anda sudah tiba di PUNCAK, maka BENCANA justru ada di balik tikungan."

Jadi, jangan pernah TERLENA dengan kesuksesan yang sudah Anda PEROLEH saat ini. Tetaplah waspada, sebab roda DUNIA akan terus berputar. Mereka yang TERLENA, tanpa sadar tiba-tiba sudah berada di jurang KEHANCURAN.

Masalah harus terus ada untuk membuat kita berada tetap di PUNCAK. Tapi, harus kita ketahui bahwa "Tidak berpuas diri."


Tidaklah sama dengan UPAYA yang tak terkendali untuk terus mengejar uang lebih banyak, pengakuan lebih banyak, status yang terus meningkat, atau ukuran apa pun yang kita gunakan untuk mengukur SUKSES. 


Jika ini yang Anda lakukan, Anda tidak akan dapat menikmati SUKSES Anda. Lelah, Letih, dan penat, itulah yang akan tersisa untuk Anda.

Thomas Huxley, ahli biologi asal Inggris, pernah berkata, "Anak tangga itu tidaklah pernah dimaksudkan menjadi tempat istirahat, melainkan sekadar untuk menopang kaki seseorang sejenak untuk bisa menjejakkan kaki lainnya ke anak tangga yang lebih tinggi."

Nah sobat, Teruslah mendaki, bertumbuh, dan menjangkau untuk menjadi dan mengalami segalanya yang ditawarkan kehidupan besar ini. Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar