|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 08 Januari 2015

Motivator Terbaik

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Inilah ⑩ 🔟 ‘‘Motivator’’ Terbaik di Indonesia :
2⃣②. Mario Teguh
3⃣③. Andre Wongso.
4⃣④. Tung Desem Waringin.
5⃣⑤. Bong Chandra.
6⃣⑥. Krisnamurti.
7⃣⑦. James Gwee.
8⃣⑧. Gede Prama.
9⃣⑨. Yansen H. A. Purukan.
10🔟⑩.Christian Andrianto.
 
Lhoo.., kok Nomor. 1⃣ ① (satu) ngak ada...???

Jawabannya...1⃣①. Diri Anda Sendiri. Motivator terbaik unntuk kita adalah diri kita sendiri. Tak ada yang dapat mengubah hidup kita, selain diri kita sendiri. Kita terlahir sebagai seorang Pemenang dari jutaan sel sperma, kitalah yang terpilih untuk lahir.

Motivator dari nomor 2 sampai 10 hanyalah pemacu semangat kita, karena walaupun kita mengikuti jutaan seminar pun, tapi dalam diri kita belum ada niat untuk berubah sama saja dengan NOL.

Anda dan saya, juga kita semua adalah juara, pemenang...

-  Sering kita dengar musuh terbesar adalah diri kita sendiri...!

-  Itu benar...!!!
 
- Kalahkan diri kita sendiri, baru kita bisa mencapai tangga yang lebih tinggi...

”Tinggi hati mendahului kehancuran, tetapi kerendahan hati mendahului kehormatan.”

Nah sobat, Motivator terbaik adalah diri kita sendiri. SEMANGAT, hadapi dengan senyuman..."Have a great day everybody.." Salam kebajikan (Sumber/Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar