|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 15 Februari 2015

Manusia dengan Golongan Darah O Usianya Paling Panjang

 

 
KEBAJIKAN (De 德) Golongan darah memiliki hubungan yang unik dengan panjang usia seseorang

Golongan darah adalah metode klasifikasi terhadap darah, biasanya mengacu pada jenis eritrosit (sel darah merah), yang didasarkan apakah permukaan sel darah merah itu mengandung suatu zat antigen yang dapat diturunkan. Sejumlah besar praktek klinis membuktikan, bahwa orang-orang dari golongan darah yang berbeda, rentan terserang penyakit dari jenis yang tidak sama. Mereka yang bergolongan darah O biasanya tidak mudah jatuh sakit, selain itu, harapan hidup rata-rata juga secara signifikan jauh lebih panjang dibandingkan jenis golongan darah lainnya.

Menurut statistik medis, bahwa antara golongan darah dan penyakit, memiliki hubungan yang erat. Para ilmuwan medis Rusia menemukan bukti keterkaitan di antara mereka : golongan darah O memiliki efek perlindungan terhadap penyakit jantung dan stroke, sedangkan golongan darah A hampir tidak ada imunitas terhadap cacar, sementara golongan darah B jarang terkena kanker, dan AB memiliki daya tahan tubuh yang kuat.

Dari hasil survey terhadap 5000 kuesioner, Steven M Weissberg, seorang dokter dan matematikawan bersama dengan ahli kebugaran terkemuka, JosephChristiano menyimpulkan informasi yang menarik, bahwa antara golongan darah dengan panjang usia seseorang itu memiliki hubungan yang unik, seperti dilansir dari efochtimes.

Berikut perbedaan harapan hidup rata-rata seseorang dengan golongan darah yang berbeda?

1. Golongan darah A : 62 tahun

Mereka yang bergolongan darah O, harapan hidup rata-rata hanya 62 tahun, adalah yang terpendek dari semua tipe golongan darah.

Psikolog menganalisis, karena kulit wajah mereka yang bergolongan darah A itu tipis dan sangat sensirif, mereka akan selalu gelisah terhadap dirinya dan orang-orang dekatnya, sehingga membuat beban jantung berlebihan, bahkan menyusut. Meskipun mereka biasanya tidak mudah sakit, raut wajah kaum wanita tampak lebih muda dibandingkan dengan golongan darah tipe lainnya. Namun, harapan hidup secara relatif lebih pendek daripada golongan darah lainnya, dokter naturopati Peter J. Dadam menemukan satu penyebabnya, yakni mengonsumsi makanan yang tidak sesuai dengan tipe golongan darahnya.

Tubuh orang yang bergolongan darah A lebih gesit, daya tahan juga jauh lebih kuat, biasanya jarang sakit, tetapi lebih berjodoh dengan penyakit serebrovaskular, terutama penderita infark serebral, adalah yang pertama dari masing-masing golongan darah. Selain itu, sistem pencernaan mereka yang bergolongan darah A agak lemah, tidak bisa dengan baik mencerna daging. Bagi orang-orang sekarang yang gemar makan daging, kebiasaan makan/minum seperti ini akan mencederai mereka yang bergolongan darah A. Menurut penelitian, bahwa kanker pencernaan yang diderita mereka yang bergolongan darah A adalah yang tertinggi dibanding golongan darah lainnya. Dalam makanan sehari-hari sebaiknya hindari makanan dari produk olahan susu, kurangi makanan yang digoreng, panggang dan sebagainya.

2. Golongan darah B : 77 tahun

Mereka yang bergolongan darah B, meskipun berwatak tenang, namun, harapan hidup lebih pendek 10 tahun daripada orang-orang dengan golongan darah O.

Orang yang bergolongan darah B pembawaannya ramah tamah, hubungan dengan sesama sangat baik, pandai bergaul. Kemampuan melawan kanker paling kuat, tetapi, rentan terhadap disentri, influenza, radang akar saraf, lupus eritematosus sistemik, sistem genitourinari, arthritis dan sebagainya. Selain itu, rasio orang yang bergolongan darah B terserang penyakit leukemia umumnya juga jauh lebih tinggi daripada golongan darah lainnya.

Mereka yang bergolongan darah B bisa banyak mengonsumsi jus sayuran, kurangi daging ayam, olahraga yang teratur setiap hari.

3. Golongan darah AB : 70 tahun

Orang yang bergolongan darah AB, harapan hidup rata-rata 70 tahun.

Golongan darah AB sangat tidak stabil, setiap saat akan berbalik ke golongan darah A atau B pada generasi berikutnya. Karena itu, karakter yang ditampilkan juga tidak stabil, kadang stabil dan kadang gampang emosi, terkadang ramah tapi sangat egois. Menurut statistik, rasio mereka yang bergolongan darah AB menderita skizofrenia (penyakit mental yang mengganggu kemampuan seseorang untuk memahami realitas) tiga kali lebih tinggi daripada golongan darah lainnya. Tetapi rasio menderita TBC, anemia jauh lebih rendah dibanding golongan darah lainnya. Selain itu, mereka juga rentan menderita infeksi septik, penyakit pernafasan akut, virus hepatitis, diabetes dan penyakit lainnya.

Mereka yang bergolongan darah AB sebaiknya hindari mengonsumsi daging ayam dan sapi.

4. Golongan darah O : 87 tahun

Orang yang bergolongan darah O, memiliki harapan hidup paling panjang yakni 87 tahun. Mereka yang bergolongan darah O secara fisik sangat kuat, memiliki kemauan yang kuat, relatif seimbang secara psikologis, dan tanpa beban. karena itu, panjang umur juga tidak mengherankan.

Mereka yang bergolongan darah O, meskipun biasanya lebih mudah jatuh sakit, tetapi harapan hidup rata-rata jauh lebih lama. Penyakit yang rentan menyerangnya termasuk tukak lambung dan usus dua belas jari, sirosis, kolesistitis, apendisitis, asma, abses dan sebagainya.

Dalam hal makanan, mereka yang bergolongan darah O biasanya perlu makan daging dalam jumlah kecil. Jika vegetarian jangka panjang, tubuh tidak akan dapat menyerap nutrisi lengkap yang dibutuhkan sistem kekebalan tubuh dan penyembuhan diri, jadi, akan gampang jatuh sakit.

Golongan darah tidak hanya memengaruhi karakter kita, tapi juga erat kaitannya dengan penyakit, jika ingin memiliki kesehatan yang sebenarnya, kita harus memiliki sistem kekebalan tubuh dan penyembuhan diri yang kuat, dan mengonsumsi makanan yang sesuai dengan jenis golongan darah kita, dengan begitu baru bisa membuat Anda sehat dan panjang umur. (Jhn/Yant)

Tidak ada komentar:
Write komentar