|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 30 Maret 2015

Cara Menghilangkan Bau Toilet

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) - “ Kebersihan pangkal kesehatan” , adalah peribahasa yang sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Salah satu kriteria dari menjaga kesehatan adalah memiliki rumah dan toilet yang bersih juga.

Namun, terkadang toilet sering menimbulkan bau yang tidak sedap, walaupun telah Anda bersihkan setiap hari.

Mengutip householdmagicdailytips.com, ada cara mudah untuk mengatasi bau toilet Anda yang membandel.

Dalam botol semprot, isilah satu setengah gelas cuka putih dengan satu-setengah gelas air biasa dan 15 tetes minyak dari pohon teh (yang tersedia di toko makanan kesehatan).

Kemudian kocok botol tersebut dan semprotkan ke sisi bagian dudukan toilet, juga sekitar mangkuk toilet dan biarkan beberapa saat .

Lalu, Lap dengan kain kering dan bersih bagian dudukkan toilet, sikat bagian dalam dengan kuas, lalu siram bagian dalam mangkuk toilet tersebut hingga bersih .

Seketika, toilet Anda menjadi harum, bersih mengkilap dan bebas dari aroma yang tidak sedap.

Perlu diingat: Ketika membersihkan toilet, pastikan Anda menutup pintu toilet, sehingga bakteri dan kuman tidak keluar menyebar di seluruh ruangan rumah Anda. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar