|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 19 Maret 2015

Jatuhkan Hamburger, Bocah Malang Ini Ditampar, Ditendang, dan Diseret Ibunya Sendiri

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Setiap anak pasti pernah bertindak ceroboh. Ia bisa melakukan sesuatu yang salah tanpa disengaja. Saat ia berbuat salah, orang tua memang perlu memberi pengertian dan pelajaran. Tapi bukan berarti pelajaran tersebut diberikan melalui kekerasan fisik atau melukai sang anak. Jika sejak kecil seorang anak mengalami kekerasan fisik, trauma yang dialaminya bisa terus membekas hingga dewasa nanti.

Baru-baru ini aksi kekerasan yang dilakukan seorang ibu kepada anaknya kembali membuat banyak orang geram. Dilansir dari dailymail.co.uk, semua berawal ketika seorang bocah dan seorang wanita yang diduga adalah ibunya sedang menikmati makan bersama di restoran. Lalu, tak sengaja sang anak menjatuhkan hamburger. Sang ibu pun seketika itu langsung murka dan emosional.

Sang anak langsung didorong jatuh dari kursi. Lalu ditampar. Belum cukup sampai di situ, bocah malang itu pun masih saja dipukul dan ditendang. Ketika ia sudah terlihat tak berdaya terkapar di lantai, wanita tak berperasaan itu masih saja menendang-nendang tubuh mungilnya. Parahnya lagi, tangan bocah itu langsung ditarik dan tubuhnya diseret untuk didudukkan kembali.




Sebuah rekaman CCTV pun tersebar di dunia maya. Rekaman yang diambil dari sebuah outlet makanan cepat saji di kota Shiyan, provinsi Hubei, Tiongkok bagian utara ini pun mendapat banyak kecaman dari para netizen.

 

Jika Anda ingin melihat videonya bisa langsung ke link berikut. https://m.youtube.com/watch?v=pCBwrRIquQ8. Harap diperhatikan kalau video ini mengandung aksi kekerasan. Pastikan tak ada anak kecil di sekitar Anda saat melihatnya, ya. Namun, kalau Anda paling tak tahan melihat aksi kekerasan, sebaiknya tak usah menonton videonya. Benar-benar tak tega melihat betapa bocah malang itu begitu tak berdaya disiksa oleh ibunya.
Selain banyak yang tak menerima aksi sang ibu, banyak pula yang mengecam sikap pasif seorang karyawan yang ikut terekam di kamera. Karyawan tersebut terlihat asyik sendiri dengan ponselnya meskipun di depan matanya ada seorang bocah malang yang disiksa. Perwakilan restoran itu akhirnya angkat bicara, "Kami telah memanggil pegawai yang bekerja saat itu dan ia telah diberi ganjaran."

Polisi saat ini sedang melakukan investigasi atas kejadian nahas tersebut. Sobat, semoga hal semacam ini tak terjadi lagi di mana pun. Dan, semoga bocah malang dalam video itu tak mengalami trauma atau tak lagi jadi korban kekerasan ibunya sendiri. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar