|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 13 Maret 2015

Memutar Arah Hidup

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Kita merasakan hidup yang kita jalani tidak sesuai dengan keinginan hati kita, maka segeralah memutar arah. Jangan takut keadaan yang akan datang yang belum terlihat jelas, karena justru itu adalah peluang untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

Namun dalam mengubah hidup, kitapun harus cerdik jangan sampai mengorbankan yang besar mendapatkan yang kecil seperti pepatah, “mengharapkan burung yang terbang, burung ditangan dilepaskan,” untuk itu kita membutuhkan satu perhitungan yang matang untuk memutuskan guna memutar arah hidup.
 
 Kebanyakan orang gagal meraih cita-citanya bukan karena mereka tidak mampu, tetapi karena tidak berkomitmen. (zig ziglar)
 
 Ada dua tipe orang yang akan berkata kepada anda bahwa anda tidak mampu membuat perubahan: yaitu mereka yang takut mencoba dan mereka yang takut melihat anda akan berhasil. (ray goforth)
 
 Dua jalan dipisahkan pohon, dan saya mengambil jalan yang jarang ditempuh orang. Dan itulah yang membuat perubahan. (Robert frost)
 
 Perubahan terjadi bukan lantaran ada yang memiliki keinginan besar sedangkan yang lain tidak, melainkan ada yang siap dan ada yang tidak siap untuk berubah. (james)
 
 Aku ingin sepert Gandhi, marthin luther king, dan john lennon. Tetapi aku ingin tetap hidup.(Madonna)
 
 Tak ada yang peduli kalau anda tidak bisa dansa. Berdiri dan bergoyanglah. (dave berry)
 
 Jangan bergantung kepada keberuntungan, tetapi kepada sikap. (publilius syrus)
 
 Dari dulu saya selalu yakin saya akan kaya. Saya kira saya tak pernah meragukannya satu menitpun. (warren buffett)
 
 Hidup adalah tentang menguasai rasa takutmu. (sean D. tucker)
 
 Saya tidak berada di dunia ini untuk menjalani ekspektasi orang lain. Saya tidak juga merasa bahwa dunia harus menjadi seperti apa yang saya harapkan. (fritz pearls)
 
 Ada tiga hal yang tetap dalam hidup: perubahan, pilihan, dan prinsip. (Stephen R.covey)
 
 Jika anda tidak mengerti batas kemampuan, anda tidak akan meraih banyak dalam hidup.(Kevin Costner)

 Anda dilahirkan orisinal, jadi tidak perlu setengah mati meniru orang lain. (john mason)
 
 Keyakinan mereka begitu kuatnya sampai pada suatu waktu ketika keyakinanitu tidak lagi terlalu penting; mereka hanya menjadi keras kepala. (louise erdrich)

 Anda berhenti tertawa bukan karena betambah tua. Sebaliknya, anda bertambah tua justru karena berhenti tertawa. (Michael Pritchard)

 Sembilan puluh persen dari seni kehidupan terdiri dari kebersamaan dengan orang-orang yang tidak anda sukai. (Samuel Goldwyn)

 Semakin lama kita hidup, semakin kita menemukan bahwa kita mirip dengan orang lain. (oliver Wendell holmes)

 Yang bikin masalah adalah orang-orang yang selalu menunggu segala sesuatunya sempurna. (lee lacocca)

 Anda harus wspada dengan kesenangan. Pastinya anda menikmatinya dan bukan dikendalikannya. (engelbet huperdinck)

 Bila sekedar mendengar, saya akan lupa. Setelah melihat, barulah saya bisa mengingat. Dan setelah mengerjakan barulah saya bisa memahami. (peribahasa Tiongkok). Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar