|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 14 April 2015

Dalam Dunia Manusia Apakah Kebajikan Itu Benar-benar Kekayaan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Seorang Bijak Tiongkok kuno, Wu Hui Shu, mencatat contoh hidup ini. Seorang pria yang telah meninggal namun hidup kembali. Dia menceritakan apa yang dia lihat dan alami di dunia bawah, dikutip dari zhengjian.org.

Dia mengatakan bahwa dia telah menemukan seorang teman lamanya di sana, yang
berpakaian lusuh dan memakai belenggu di lehernya. Ketika mereka melihat satu sama lain,
kesedihan dan sukacita mereka bercampur.

Dia memegang tangan teman lamanya dan mendesah, "Kau kaya dan memiliki Peringkat tinggi di dunia manusia. Mengapa Anda tidak dapat membawa kekayaan dan peringkat Anda ke dunia bawah? "

Pria itu mengerutkan keningnya dan berkata, "Kekayaan dan peringkat dari dunia manusia pasti akan bisa dibawa ke dunia bawah. Namun, beberapa orang kaya tidak dapat membawa kekayaan mereka ke dunia bawah, karena mereka tidak menumpuk integritas moral yang cukup di dunia manusia untuk memungkinkan mereka melakukannya. 

Hanya orang-orang yang memiliki prestasi dan kebajikan yang akan menjadi kaya dan tidak menderita setelah mereka datang ke dunia bawah. Ketika Anda kembali, tolong katakan pada mereka yang masih hidup di dunia manusia untuk merencanakan terlebih dahulu bagaimana caranya membawa kekayaan dan pangkat mereka ke dunia bawah."

Apa yang dikatakan orang itu benar-benar praktis dan lebih kuat daripada berbicara kosong bahwa kekayaan dan peringkat adalah sesuatu yang kosong. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar