|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 19 April 2015

Ingat Selalu Bersyukur

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Hidup ini sangat menyenangkan. Banyak hal yang dapat Anda nikmati di dunia ini.

Tapi di balik semua itu, kenapa semua orang bisa menderita dalam hidup ini ?. 


Hal ini karena Manusia itu tidak pernah puas dengan segala yang dicapainya saat ini. Sudah KAYA, masih saja kurang puas. Takut kehilangan harta bendanya. Itulah yang membuat manusia bisa menderita.

Beda dengan penderitaan orang yang tak punya apa apa. Mereka juga kawatir, takut kelaparan dan takut tidak punya tempat bernaung.

Itulah penderitaan orang yang tak punya. Baik orang Kaya, maupun orang Miskin, sama sama menderita. Walaupun penderitaannya berbeda kelas.

Tapi, tetap saja menderita....Yang satu takut kehilangan harta bendanya dan satu lagi,
menderita karena tidak punya Harta Benda.

Semua itu di karenakan “UANG”, UANG bisa buat manusia senang dan juga menderita ?.

Uang bukan segalanya..Tapi, Segalanya pakai UANG....!!!

Ingin hidup tidak menderita ?. Tetaplah sederhana dan berpuas diri atas hasil yang sudah ada yaitu apa adanya.

Jangan Takut, tetaplah bersyukur dan terima kasih atas segala yang Anda miliki saat ini. Salam kebajikan (Sumber/Lia)

Tidak ada komentar:
Write komentar