|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 19 Mei 2015

Demi Anak-Anak

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Kebanyakan remaja yang baru saja mengunjungi panti asuhan Robin's Nest di dekat Montego Bay, JAMAICA, menangis.

"Ini tak adil," kata seorang remaja putri setelah kunjungan singkat itu. "Kita punya banyak hal, tetapi mereka tak memiliki apa pun."

Selama kunjungan 2 jam itu, sambil membagikan boneka binatang dan bermain dengan anak-anak, seorang remaja putri memeluk seorang anak perempuan yang tak pernah tersenyum dan sedang bersedih. Kami mendapati bahwa ia menjadi korban ANIAYA orangtuanya sebelum ia ditampung di panti asuhan.

Bayangkan jika keadaan anak perempuan kecil ini menimpa jutaan anak, kita pasti akan menjadi mudah terharu. Teman remaja saya ini benar.

INI TIDAK ADIL ! PENGANIAYAAN, PELECEHAN SEXUAL, KEMISKINAN, dan PENELANTARAN telah mengubah hidup jutaan anak menjadi MIMPI BURUK.

Hal ini sungguh MENYAKITKAN HATI Tuhan !

Apa yang dapat kita lakukan? Dalam nama Tuhan, kita dapat membantu PANTI ASUHAN secara FINANCIAL. Jika mungkin, kita bisa terjun langsung membantu mereka. Jika kita merasa Terpanggil, kita dapat MENYEDIAKAN RUMAH bagi anak-anak yang berharga ini.

Nah sobat, Mari kita tunjukkan KASIH TUHAN kepada anak-anak melalui HATI dan TANGAN kita. MENJANGKAU anak-anak yang SENGSARA, MENUNJUKKAN KASIH dan KEPEDULIAN KITA. ITULAH SALAH SATU CARA TUHAN MEMAKAI KITA !

MEMBANGKITKAN ASA DI TENGAH KEMALANGAN MEREKA. TUNJUKKANLAH KASIH TUHAN KEPADA SEORANG ANAK HARI INI, KALAUPUN JIKA KITA TIDAK BISA MENOLONG MEREKA PADA SAAT INI, JANGANLAH SEKALI-KALI MENYALAHGUNAKAN DANA PANTI ASUHAN UNTUK KEPENTINGAN PRIBADI KITA. Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar