|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 19 Mei 2015

Mengatasi Sakit Gigi yang Menyerang Tiba-tiba

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Sakit gigi dapat menyerang siapa saja. Dan ketika sakit gigi datang menyerang, akan terasa luar biasa sakitnya, sehingga ada istilah “ Hanya rambut saja yang tidak merasakan sakit”. Dan hal ini tentu dapat mengganggu seluruh aktivitas Anda.

Mengutip dari household-magic, ada cara mudah untuk mengatasi sakit gigi yang menyerang secara tiba-tiba, dengan menekan titik akupresur.

Jika sakit gigi di pipi sebelah kanan, Anda dapat memijat setiap sisi kuku dari jari telunjuk tangan kanan Anda. Sambil memijat jari telunjuk, kemudian tekan, pijatlah beberapa kali dengan dengan memutar searah jarum jam dengan cepat. Lakukan pijatan ini beberapa kali, sampai denyut dipusat rasa sakit mereda.

Sebaliknya, jika sakit gigi di pipi kiri, Anda juga dapat melakukan dengan cara yang sama seperti di atas.

Perlu diingat : Jika sakit gigi tidak juga mereda, Anda sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter gigi Anda, karena bisa jadi gigi Anda sedang mengalami masalah yang serius. Selamat mencoba, sobat!  Salam kebajikan (
Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar