|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 15 Mei 2015

Wanita Baru Melahirkan di Warnet, Langsung Internetan Lagi

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Biasanya seorang wanita bisa langsung menjadi panik ketika ia melahirkan tanpa perencanaan yang matang. Namun, tidak bagi wanita yang satu ini. Seorang wanita di provinsi Jiangxi, Tiongkok melahirkan di kamar mandi sebuah warnet. 

Dilansir dari shanghaiist.com, seorang karyawan warnet menceritakan kalau ia dan rekannya lainnya langsung panik dan khawatir terjadi sesuatu, saat mendengar suara tangisan bayi yang membuat mereka langsung pergi menuju ke asal suara tangisan di kamar mandi. Disana mereka hanya melihat genangan darah di dekat pintu. 

Sementara wanita yang baru saja melahirkan itu terlihat santai saja. Bahkan ia masih bisa langsung berjalan kembali duduk di kursinya untuk internetan lagi, sambil menggendong bayinya yang baru lahir dengan tali pusar yang masih belum lepas. 

Bayi yang dilahirkan
Karyawan warnet segera menghubungi ambulans. Ketika paramedis tiba, wanita tersebut menolak untuk ditandu. Ia memilih untuk jalan sendiri menuju mobil ambulans.

Menurut info dari soutchn.com, wanita yang berusia 24 tahun itu berasal dari Shandong. Awalnya ia berencana meninggalkan rumah untuk bertemu kekasihnya di Jiangsu utnuk mempersiapkan proses persalinannya. Salam kebajikan

Namun, ternyata bayi dalam kandungannya telah lahir lebih awal. Saat ini, wanita tersebut sudah berada di rumah sakit bersama bayinya. Belum diketahui secara pasti kenapa usai melahirkan, wanita tersebut masih belum bisa lepas dari aktivitasnya berselancar di dunia maya.

Beruntung wanita ini dan buah hatinya berada dalam kondisi selamat dan baik-baik saja, ya Sobat. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar