|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 15 Mei 2015

Wanita Cantik Dibakar Pria Teman Sekelasnya, Setelah Cintanya Ditolak

 


KEBAJIKAN ( De 德 )  Kisah hidup memang tak semua indah. Ketika cintanya ditolak, tidak sedikit orang yang melakukan hal-hal yang tidak masuk akal bahkan tega melukai orang dicintainya, seperti seorang pria yang sakit hati karena Cintanya ditolak oleh wanita yang dicintainya.   

Seorang wanita berusia 20 tahun telah menerima 1,72 juta yuan atau sekitar Rp 3.5 miliar, sebagai uang kompensasi setelah dibakar oleh seorang pria yang merupakan teman sekelasnya, setelah ia menolak cintanya.

Dilansir shanghaiist.com, kejadian tersebut sebenarnya terjadi empat tahun lalu saat gadis yang bernama lengkap Zhou Yan masih berusia 17 tahun namun kasus pembakaran tersebut baru diselesaikan baru-baru ini.

Pada waktu itu, ada seorang pria yang menyukai Zhou, pria tersebut adalah teman sekelasnya yang bernama Tao Rukun saat belajar di salah satu sekolah di kota Hefei, Tiongkok. Pria tersebut sangat menyukai Zhou, bahkan ia telah beberapa kali mengungkapkan perasaannya kepada Zhou, tapi selalu ditolak oleh Zhou.

Meskipun sudah ditolak, Tao masih saja mengejar-ngejar Zhou. Namun, hal itu malah membuat Zhou taku dan kesal sehingga orangtua Zhou mengambilkan tindakan dengan memindahkan Zhou ke sekolah lain.


Zhou
Ternyata, tidakan orangtua Zhou yang memindahkannya ke sekolah lain ditambah cintanya selalu ditolak Zhou membuat Tao kecewa, sehingga membuatnya berbuat nekat dengan membakar Zhou.

Kejadian pembakaran itu sendiri terjadi di rumah Zhou, Tao membakar Zhou dengan cara menyiramkan bensin lalu menyulutkan api ke tubuhnya. Akibatnya Zhou menderita luka bakar sebanyak 30 persen dan bagian wajahnya yang paling parah terkena dampak dari aksi bakar yang dilakukan Tao.

Akibat perbuatannya Tao dipenjara selama 12 tahun dan diwajibkan memberikan uang kompensasi sebesar Rp 1.72 juta yuan atau sekitar Rp 3.5 miliar. Namun, pihak keluarga Tao enggan membayar kompensasi tersebut. Setelah empat tahun berlalu, akhirnya pemerintah Hefei yang membayar kompensai tersebut dan telah diserahkan ke pihak keluarga Zhou beberapa hari yang lalu
. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar