|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 22 Mei 2015

Wanita Ini Makan 1 Kg Pasir Setiap Hari Namun Tetap Sehat

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Pola makan yang sehat, olahraga cukup dan minum air putih cukup adalah beberapa hal yang biasa digunakan seseorang untuk dapatkan tubuh sehat serta terjaga dari berbagai macam penyakit. Tapi, seorang wanita bernama Sudama Devi di India memiliki cara unik dan aneh agar dirinya selalu sehat.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, agar tubuhnya selalu sehat, Sudama harus makan pasir hingga 1 kg setiap harinya. Kebiasaan makan pasir ini sendiri telah terjadi sejak ia masih berusia 10 tahun. Saat itu, ia hanya bercanda dengan teman-teman bermainnya untuk mencoba makan pasir.


Sudama biasa makan pasir sebanyak 1 kg setiap hari
Tapi sekarang, makan pasir yang awalnya hanya lelucon tersebut telah menjadi kebiasaan dan harus ia lakukan 3 sampai 4 kali setiap harinya. Selama makan pasir, wanita yang berasal dari desa Kajri Noorpur di India ini tidak pernah mengalami masalah kesehatan ataupun pergi ke dokter untuk berobat.

Sudama, seorang ibu dengan empat anak ini bahkan mengatakan "Saya memiliki makan malam yang indah bersama suami, Krishan Kumar pada malam pertama setelah kami resmi menikah. Saya makan pasir sekitar 1 kg setiap hari. Saya memakannya 3 sampai 4 kali dalam sehari."

Ketika makan pasir, Sudama tak pernah merasa lapar dan juga mengalami masalah dengan pencernaannya. Wanita paruh baya ini mengaku bahwa ia sangat suka makan pasir dan ia sangat sehat. Beberapa dokter yang pernah mencoba memeriksa kondisi kesehatan Sudama pun terkejut. Tidak ada masalah kesehatan sama sekali di dalam tubuh Sudama.

Sampai saat ini, tubuhnya tetap sehat, bugar dan energik telah menjadi misteri tersendiri bagi beberapa dokter di sana. Sungguh sesuatu yang aneh tapi nyata adanya.

Semoga Sudama akan benar-benar selalu sehat, meskipun ia memiliki kebiasaan aneh dengan makan pasir. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar