|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 22 Mei 2015

Wanita Korea Selatan Ini Terkenal Setelah Menunjukkan Transformasi Kuat dari Make-Up di Klip Secara Online

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Semua orang tahu bahwa dengan memakai make-up dapat mengubah kecantikan dan penampilan seorang wanita. Seorang wanita asal Korea Selatan menjadi terkenal di dunia maya setelah tiga juta orang menyaksikan dia menghapus make-up dari salah satu sisi wajahnya untuk mengungkapkan betapa berbedanya dia tanpa make up.

Dilansir Dailymail.co.uk, Dalam sebuah video yang diunggah ke sejumlah media sosial dan situs berbagi video, wanita Korea Selatan yang tidak disebutkan namanya itu telah dilike sebanyak 2,8 juta kali sejak diunggah pada 20 Mei 2015. 

Dalam Video yang diselingi dengan musik itu, wanita itu tersenyum ke kamera dengan wajahnya yang penuh make-up. Wanita ini ingin menunjukkan bahwa mata besar dan wajahnya yang tirus hanyalah sekedar make-up dengan menggunakan eyeliner berat, maskara dan lipstik. 


 Mengusap makeup yang ada di mata kanannya
Kemudian, dia menunjukkan ke kamera, sebuah botol make-up remover, setelah itu ia mulai mengusap makeup yang ada di wajah kanannya dengan menuangkan cairan penghilang make-up di sebuah kapas, lalu menghapus make-up di sekitar mata kanan dan wajahnya. sehingga mulai terlihat perbedaan dramatis antara mata kiri juga wajahnya yang tanpa make-up terlihat pucat.


mengusap makeup yang ada di wajah kanannya
Setelah menggosok mata dan wajahnya yang sebelah kanan dengan sempurna, wanita itu kemudian menunjukkan ke kamera wajah aslinya tanpa make-up. Benar-benar mengejutkan, wajahnya jauh berbeda, mata besarnya menjadi mata sipit, make-up benar-benar menipu mata. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar