|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 24 Mei 2015

Wanita ini Terkenal, Setelah Berani Menetapkan Sejumlah Kriteria Bagi Calon Suaminya

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Banyak wanita yang sebenarnya memiliki kepribadian yang memikat dan atraktif serta memiliki karir yang cemerlang. Namun karena kesibukan dan berbagai hal lainnya, sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk mencari jodoh. Padahal, tanpa terasa, waktu terus berlalu dan umur pun semakin menua.. 

Dalam menentukan calon suami, setiap wanita tentunya memiliki kriteria idaman pria yang berbeda. Namun, jika terlalu tinggi dalam menetapkan kriteria bagi calon suami, tentu hal ini akan membuatnya kesulitan untuk mendapatkan pasangan hidup. 

Seperti seorang wanita yang berusia 30 tahun asal Hubei, Tiongkok, menjadi pebincangan di dunia maya, karena cara yang digunakannya terbilang unik dan nekad dalam mencari pasangan hidupnya yaitu dengan berkeliling kota sambil membawa sebuah tanda yang bertuliskan berbagai macam penjelasan mengenai kriterai calon suaminya.

Dilansir shanghaiist.com, Su Jingjing lahir pada tahun 1985 di sebuah desa negara Xishui, Provinsi Hubei. Dia meninggalkan rumahnya dan pergi ke kota untuk mencari pekerjaan pada usia 18. Dia datang ke Shanghai pada tahun 2008. Sampai saat ini dia belum pernah terlibat dalam hubungan apapun. Namun sedang melakukan proses untuk mencari pasangan hidupnya.

Su Jingjing
Su mengatakan kepada wartawan, bahwa ia mulai merasakan tekanan untuk menikah ketika ia memasuki usia 25 tahun. Setiap akhir pekan sejak Agustus lalu dia pergi ke Taman Rakyat di Shanghai memegang tanda yang berisikan kriteria calon suami yang ia cari.

Su Jingjing di Taman Rakyat Shanghai
Kertas itu bertuliskan, "Saya lahir pada bulan Februari 1985 di provinsi Hubei. Saya memiliki gelar sarjana. Kedua orangtua saya berasal dari desa Bingcun. Tujuan saya dalam hidup adalah mengejar keunggulan. Hobi saya membaca, menulis, mendengarkan musik dan melakukan olahraga. 
Selain itu, saya bisa menggunakan komputer dan memiliki bisnis sendiri. Standar untuk pasangan masa depan atau calon suami saya adalah: Dia harus tinggal di pusat kota Shanghai. Ia lahir pada tahun 1980, 1981 atau 1982. Dia tidak harus memakai kacamata. Dia harus memiliki karakter yang baik, tingginya sekitar 170cm, dia harus seorang pebisnis sukses atau juga bisa pegawai pemerintahan."

Tanda yang dibawa Su Jingjing
Su menekankan bahwa dia tidak akan menurunkan standarnya, suka atau tidak itulah standar yang ia tetapkan untuk mencari pasangan hidupnya sesuai dengan gaya hidup kosmopolitan di Shanghai.

"Saya tidak ingin tinggal di Shanghai lagi, tapi saya ingin mencari seorang pria yang banyak uang, kebajikan, memiliki kekuasaan, dan berpenampilan elegan," tegas Su.
Su Jingjing
Menggambarkan kehidupan masa depannya, Su mengatakan, "Setidaknya dia merupakan generasi kedua yang kaya dengan puluhan juta di ibukota. Jika ia adalah orang bisnis atau pejabat pemerintah, saya ingin berimigrasi dengannya ke Hong Kong. Kemudian kita bisa menjalankan bisnis kita sendiri dari sana bersama-sama! " 
Su Jingjing
Wartawan berhasil mewawancaranya, ketika wanita itu sedang dalam proses pindah ke properti empat meter persegi yang terletak di utara Shanghai South Railway Station. Dia menjalankan bisnis kecilnya dari tempat itu.

Su Jingjing menjalankan bisnis
Sementara itu, aksi Su tersebut mendapat sejumlah cibiran lantaran di usianya yang semakin tua, ia masih memikirkan harta.

Su Jingjing
"Ia seharusnya lebih mawas diri, kalau begitu caranya mungkin ia tak akan bisa memiliki suami ditambah dengan fisiknya yang tidak terlalu menawan," ujar salah seorang pengguna Weibo.
 Bagaimana pendapat sobat. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar